Sukses

Perannya di Anak Langit Hilang, Bryan Domani Siap Jahati Siapa?

Bryan Domani bakal bermain di sinetron terbaru dan lagi-lagi dengan karakter antagonis

Liputan6.com, Jakarta Di tengah persaingan yang makin ketat antar sinetron di beberapa stasiun televisi, salah satu sinetron andalan SCTV, Anak Langit, baru saja sukses menembus 100 episode. Tayang sejak 20 Februari 2017 lalu, Anak Langit genap menginjak episode ke-100 pada Sabtu (15/4/2017) kemarin.

Sayangnya, sukses ini harus dibarengi dengan kehilangan satu peran penting Anak Langit di episode yang tayang Minggu (16/4/2017) tadi malam. Tokoh Endo Jorgy alias Enjoy yang diperankan aktor muda Bryan Domani dihilangkan.

 

 

Enjoy diceritakan tewas setelah mengalami kecelakaan. Ia ditabrak lari sebuah mobil saat mengejar orang suruhan Pak Dani (Umar Lubis). Enjoy mengejar orang itu karena rahasianya berpura-pura mengaku sebagai anak keluarga Dani, telah terbongkar.

Perlu diketahui, kakak kandung Sasha (Hana Sarasvati), anak Pak Dani yang lain, sebenarnya tak lain adalah Kai (Cemal Faruk), adik se-panti asuhan Al (Ammar Zoni). Hanya Enjoy yang mengetahui rahasia ini. Namun, fakta ini harus terkubur bersama kematian Enjoy. Enjoy sendiri adalah adik Eva Monita (Raya Kitty) alias Emon, gadis yang selama ini ditaksir Kai.

Kepergian Bryan Domani dari Anak Langit sepertinya karena ia akan fokus pada perannya dalam sinetron terbaru SCTV lainnya berjudul Boy. Sinetron ini baru akan tayang Senin (17/4/2017). Di sinetron Boy, Bryan bakal memainkan karakter Titan, adik dari Boy yang diperankan Stefan William.

 

Seperti Anak Langit, di sinetron ini, Bryan Domani juga lagi-lagi kebagian peran antagonis. Titan diceritakan menjadi saingan Boy untuk menguasai perusahaan ayah mereka. Pentingnya karakter ini membuat kakak pesinetron remaja Megan Domani (Anak Sekolahan) ini mau tak mau harus melepaskan perannya di Anak Langit.

Lantas, seperti apa aksi jahat Bryan Domani pada Stefan William di sinetron terbaru Sinemart ini? Saksikan selengkapnya dalam sinetron Boy yang mulai tayang Senin (17/4/2017) malam ini pada pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini