Sukses

Maia Estianty Sumbang Rp 100 Juta untuk Julia Perez

Sedangkan Sandiaga Uno menyumbang Rp 333 juta untuk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kondisi Julia Perez semakin menurun. Usai merampungkan program kemoterapi, janda Gaston Castano itu belum menunjukkan tanda-tanda akan keluar dari rumah sakit.

Situasi memprihatinkan ini menggugah orang terdekat Julia Perez untuk melakukan penggalangan dana. Para sahabat seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Syahrini turut meramaikan panggung penggalangan dana yang bertajuk Peduli Sahabat Jupe, Minggu (16/4/2017) malam.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)


‎Sebelumnya, saat dikontak melalui live videocall, Julia Perez sempat menyapa para penggemar setianya. Dalam kesempatan itu, Julia Perez mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang memberikan dukungan kepadanya.‎

"Halo semuanya. Terima kasih semuanya ya sudah support Jupe selama ini," ujar Julia Perez.‎

Sumbangan untuk Jupe terus mengalir ‎deras. Dalam waktu dua jam saja sudah menyentuh angka sekitar Rp 500 juta. Salah satu donatur yang menarik perhatian ialah Maia Estianty. Janda Ahmad Dhani itu menyumbang Rp 100 juta untuk Julia Perez.

"Insyaallah saya sumbang Rp 100 juta untuk Jupe. Saya sengaja dari Bali langsung ke sini untuk Jupe, semangat ya," kata Maia Estianty.‎

Sandiaga Uno saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/3). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak mau kalah dari Maia Estianty, pengusaha sekaligus Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pun turut memberikan sumbangannya. ‎Sandiaga Uno berjanji memberikan donasi sebanyak Rp 333 juta untuk Julia Perez.

"Saya berharapnya ini tidak dianggap sebagai bentuk kampanye. Saya Insyaallah akan menyumbang Rp 333 juta. Saya lihat Jupe sangat semangat. Waktu saya dan istri jenguk, malah dia yang berikan semangat untuk kami. Semoga cepat sembuh Jupe," ujar Sandiaga Uno.‎ (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.