Sukses

Anak SD Ikut Sumbang Julia Perez Rp100 Ribu

Eko Patrio: Julia Perez dicintai berbagai kalangan.

Liputan6.com, Jakarta Donasi untuk Julia Perez yang digagas Ruben Onsu dan Eko Patrio mulai berlangsung. Hingga beberapa hari ke depan, donasi yang diberi nama "Peduli Sahabat Jupe" akan terus dibuka.

Dalam waktu dua jam saja, ratusan donatur telah mengumpulkan dana senilai hampir Rp50‎0 juta. Bukan cuma artis dan pengusaha, penggalangan dana juga menggugah hati berbagai lapisan masyarakat.

Eko Patrio (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menariknya, ada salah satu donatur yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Hal itu diungkapkan Eko Patrio di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

‎"Ini ada anak SD loh yang menyumbang. Dia sumbang Rp100 ribu untuk Jupe," kata Eko Patrio.

Meski jumlah itu terlihat sedikit bila dibandingkan sumbangan para artis dan pengusaha yang bernilai ratusan juta rupiah, ‎namun hal itu membuat Eko Patrio kagum. Hal itu, kata Eko, menunjukkan bahwa sosok Julia Perez dicintai dari berbagai kalangan.

"Jangan lihat nilainya ya. Seorang anak SD menyumbang untuk Jupe, ini menandakan banyak yang cinta dengan Jupe," ujar Eko Patrio. (fei)

Julia Perez menikmati Lebaran bersama keluarga besarnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini