Sukses

Julia Perez: Saya Akan Berjuang hingga‎ Selesai

Julia Perez berterimakasih dengan para sahabat yang menggagas acara penggalangan dana.

Liputan6.com, Jakarta - Di malam penggalangan dana "Peduli Sahabat Jupe", ‎Julia Perez sempat melakukan live videocall dengan para sahabat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam. Dari layar video terlihat Julia Perez terbaring lemah di atas tempat tidur.

Dengan tangan kanan‎ yang diinfus, Julia Perez coba menyapa para sahabat dan penggemarnya. Sesekali wajah pelantun "Aku Rapopo" itu menunjukkan ekspresi kesakitan.

Julia Perez (Herman Zakharia)

"Halo mama, halo semuanya," sapa Julia Perez seraya melambaikan tangan.

Dalam kesempatan itu, Julia Perez mengutarakan rasa terima kasihnya kepada sahabat yang menggagas penggalangan dana tersebut. Sembari menangis, janda Gaston Castano itu ‎juga berjanji akan terus berjuang melawan kanker hingga titik akhir saat Tuhan memanggilnya kembali. 

"Maaf kalau sinyalnya enggak bagus. Pokoknya Jupe mau bilang, terima kasih untuk semua yang sudah support Jupe selama ini. Terima kasih banget, Jupe akan berjuang sampai selesai," ujar Julia Perez.

"Pastinya semangat kok Jupe. Semangat terus semuanya," tutur Julia Perez. (fei)

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini