Sukses

Dandan Jadi Pikachu demi Anak, The Rock Malah Kena Batunya

Liputan6.com, Los Angeles - Meski punya badan besar dan tampang sangar, ternyata Dwayne Johnson alias The Rock adalah tipe pria yang sayang anak. Lihat saja apa yang rela ia lakukan pada liburan Paskah ini untuk putri bungsunya yang kini berusia setahun, Jasmine alias Jazzy.

Demi menyenangkan buah hatinya yang ngefans berat dengan Pikachu, The Rock mengenakan kostum karakter berwarna kuning tersebut di rumahnya. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Senin (17/4/2017), ia mengatakan bahwa hal serupa, pernah ia lakukan sebelumnya. Namun karena saat itu putrinya masih terlalu kecil untuk mengingat pengalaman itu, ia memutuskan untuk kembali melakukannya.

Sumber: Instagram/therock

Rencananya berhasil, putrinya girang bukan kepalang melihat karakter Pokemon tersebut. Namun ada satu hal yang berada di luar perhitungannya.

"Jadi, Pikachu tidak sadar dengan kenyataan bahwa sekarang Jazzy BERLARI selama dua jam penuh dan ingin memainkan permainan favoritnya: 'Aku kabur dan kamu mengejarku, Pikachu. Dan kamu tak boleh istirahat sampai aku tidur,'" tulis aktor 44 tahun tersebut di Instagram.

Hal ini diperparah dengan panasnya suhu dalam kostum tersebut. "Aku lelah, ini hari liburku satu-satunya, kostum ini panasnya seperti 118 derajat (Fahrenheit), dan anjingku Hobbs beberapa kali hendak buang air kecil di kakiku," tulisnya lagi.

Dwayne `The Rock` Johnson mengakui dirinya pernah berjiabaku dengan depresi yang ia derita. Seperti apa ceritanya?

'Penderitaan' ini juga terlihat dalam video yang ia unggah. The Rock yang mengenakan kostum Pikachu, terlihat mengejar putrinya yang berlari menjauhinya. Tak lama berselang, aktor keturunan Samoa ini kemudian mencopot kepala Pikachu dan berbicara pada sang istri yang merekam video ini.

"Ini gila," kata The Rock sambil menghela napas, dan kembali mengenakan kostum tersebut ke kepalanya.

Meski lelah, The Rock mengaku bahagia melakukannya. "Aku menikmati setiap menitnya. Inilah yang dilakukan para ayah," tulis The Rock dalam keterangan di Instagramnya.

 

 

The first time Jasmine's favorite character, Pikachu came to visit her months ago she was only crawling. For Easter Sunday @laurenhashianofficial and I thought, Pikachu should make a special visit once again. Well, Pikachu didn't account for the fact that now Jazzy RUNS and for 2hrs straight she wants to play her new favorite game, "I run away and you chase me Pikachu. And you're not allowed to take a break until I go night night". At the end of the vid you can hear her yell, "Peekyu" because she can't say, Pikachu. I'm tired, today's my only day off, it's 118 degrees in this costume and Hobbs keep trying to p*ss on my leg. And I luv every minute of it. Bring it on. It's what daddy's do. Happy Easter to you guys and enjoy your families. #Rockachu #DaddyPuttinInWork #TheGameThatNeverEnds #PikachuLooksBloated

Sebuah kiriman dibagikan oleh therock (@therock) pada


 

Artikel Selanjutnya
Disebut Mirip Ayu Dewi, Patricia Gouw: Bukan Idola Saya
Artikel Selanjutnya
Terlalu Sering Pakai Hair Extension, Artis TV Ini Alami Kebotakan