Sukses

Aktor Jepang Ini Tewas dalam Pertunjukan Attack on Titan

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar pertunjukan Attack on Titan nampaknya harus mengurungkan niatnya menyaksikan aksi teaterikal komik karya Hajime Isayama. Pasalnya, sebuah kejadian tak diinginkan telah menewaskan seorang aktor pertunjukan yang diadakan di Disney Maihama Amphitheater, Tokyo, tersebut.

Aktor dan pelaku akrobat Kazutaka Yoshino, dikabarkan meninggal di lokasi pertunjukan Attack on Titan ini. Aktor 38 tahun ini jatuh dari ketinggian 10 meter saat sedang memeriksa perlengkapan pertunjukan Attack on Titan.

foto : Koreaboo

Saat itu, Kazutaka yang masih sadar, sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, nyawa aktor yang kerap disebut sebagai pemain akrobat terbaik Jepang tersebut, tak dapat diselamatkan.

Akibat kejadian tersebut, pertunjukan Attack on Titan, untuk sementara dihentikan. Hal ini pun telah disampaikan oleh produser ini pada Kamis (13/4/2017) lalu, melalui situs resminya. Selain itu, pihak produksi juga memberikan ucapan belasungkawa untuk Kazutaka Yoshino.

"Semoga Kazutaka Yoshino beristirahat dengan tenang," tulis salah satu perwakilan Live Impact Production Committee seperti dilansir dari Koreaboo, Senin (17/4/2017).

Pemeran serial Attack on Titan

Kazutaka Yoshino merupakan aktor dan pemain akrobat aerial, atau spesialis melakukan atraksi di udara. Ia, juga pernah bermain dalam pertunjukan sirkus teatrikal kelas dunia, "Cirque Du Soleil". Dalam pertunjukan Attack on Titan dirinya juga beradu akting dengan beberapa aktor ternama Jepang, seperti Hiroki Miura, Minami Tsuki dan Yuya Endo.

Artikel Selanjutnya
Michelle Rodriguez Mundur dari Waralaba Fast and Furious?
Artikel Selanjutnya
Bikin Album Baru, Rossa Berguru pada Pencipta Lagu Ariana Grande