Sukses

Jenguk Julia Perez, Zaskia Gotik Bacakan Yasin

Dukungan dari para sahabat untuk Julia Perez tidak pernah putus.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Julia Perez belum juga mengalami perubahan berarti. Kondisi kesehatannya kini kabarnya justru semakin memprihatinkan.

 Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut pengakuan sang adik, Julia Perez kerap kehilangan kesadaran hingga tak mengenali orang-orang yang ada di sekelilingnya. Keadaan tersebut diperkirakan terjadi lantaran efek samping dari obat-obatan yang dikonsumsinya.

Meski begitu, dukungan dari seluruh anggota keluarga dan para sahabat terus mengalir. Mereka secara bergiliran melakukan kunjungan ke rumah sakit demi menyemangati Julia Perez.

Banyak cara yang dilakukan para sahabat untuk menguatkan Julia Perez. Seperti halnya Zaskia Gotik yang memilih untuk memperdengarkan ayat suci ke sahabatnya itu.

 Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram)

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah akun @ringga_itikersnya_zaskiagotik, Minggu (16/4/2017). Pelantun "Bang Jono" itu terdengar melantunkan surat Yasin di hadapan Julia Perez.

Sementara itu, Julia Perez terlihat berbaring di tempat tidur dengan tangan yang dipasangi infus. Ia tampak mendengarkan lantunan ayat suci yang dibacakan Zaskia Gotik dengan seksama sambil sesekali seperti menahan sakit.

Pemandangan yang memilukan ini tentu saja membuat para netizen ikut terharu dan mendoakan agar Julia Perez lekas diberi kesembuhan. "Kk gotik terharu dengar nya,aq suka bngect sama kk gotik orng gk trlalu berlebihan,syang bngect sama sahabat nya," ujar @ipisari481.

"Ngajinya bikin merinding baca AlQuranya moga di kabulkan sehatnya untuk kk jupe," sahut @john_alri. "1," @indymahardika_sugiarto menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.