Sukses

Julia Perez Sering Pukul Paha Ketika Kesakitan‎

Julia Perez tak sabar ingin pulang dan melihat keponakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir tiga bulan Julia Perez terbaring di rumah sakit. Pemain film "Gending Sriwijaya" itu juga telah menyelesaikan program kemoterapi‎nya. Namun, dokter belum mengizinkan Julia Perez untuk pulang lantaran kondisinya masih belum stabil.

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih menuturkan bahwa rasa sakit kerap mendatangi putri sulungnya tersebut. Jika sedang kesakitan, maka Julia Perez pun sering memukul tubuhnya sendiri.‎

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)


‎"Kalau lagi sakit, dia cuma mukul-mukul aja (bagian paha)," kata Sri Wulansih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

‎Hal itu dibenarkan adik Jupe, Della Wulan Astreani. Menurutnya, Julia Perez kerap merasakan sakit di bagian kakinya. Della pun cuma bisa berharap supaya Julia Perez dapat kembali sehat dan pulang ke rumah.

"Kalau sama aku, kakinya sakit katanya. Kadang jatuh (saat mau berjalan). Yang sabar ya kak, sembuh," ujar Della.‎

"Kak Jupe itu paling dekat dengan anakku. Katanya dia mau pulang ketemu keponakannya. Sabar ya kak, kalau sudah sembuh dan enakan kan bisa pulang ke rumah," tutur Della. (fei)

Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini