Sukses

Syuting Bareng Uus, Andhika Pratama dan Gading Marten Diprotes

Narji diminta gantikan posisi Uus di tengah-tengah Andhika Pratama dan Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Komika Uus akhirnya mendapat kesempatan tampil di layar kaca lagi. Setelah sempat mandek dan mengaku pengangguran akibat tingkah kontroversialnya di Twitter, ayah satu anak itu akan kembali tampil bersama Andhika Pratama dan Gading Marten.

Bukan di panggung inBox, ketiganya akan menghibur pemirsa sebagai grup tiga semprul. Uus menggantikan posisi komedian Narji yang biasanya melengkapi formasi tiga semprul bersama Andhika Pratama dan Gading Marten.

  Sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 2' yang dibintangi Narji, Andhika Pratama dan Gading Marten ikut meramaikan Gema Ramadan di SCTV, Jakarta, Rabu (18/6/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

 

Namun, tampaknya tidak semua orang senang dengan kehadian Uus di tengah dua presenter sekaligus aktor kocak tersebut. Rupanya perilaku Uus yang telah menghina ulama beberapa waktu lalu masih membekas di hati sebagian orang.

Melalui video yang diunggah Gading Marten dalam Instagramnya, Minggu (17/4/2017), kelompok tiga semprul tampak tengah melucu. Beberapa netizen pun lantas protes, mengapa Narji harus digantikan dengan Uus?

"Krn ada yg ditengah tu jd males nonton ah , emang gak ada yg lain ya ??," tulis @wasisyuni.

"yah....ada uus, lucunya gak natural,males nontonnya," sahut @izzan_madhi.

"Uus diganti kak gilang aja yg ganteng, lucu, cerdas, & berADAB..," sindir @fatimah_dwi.

"lebih pas ama bang narji geng semproul tuh," ungkap @aprilliah_vivi_.

 

#semprunonstophits #semprultv 😂😂 @andhiiikapratama @uusbiasaaja

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

 

Namun, terdapat pula pengguna Instagram yang turut senang lantaran Uus tidak menganggur lagi dan dapat kembali tampil di layar kaca. Maklum saja, Uus sempat mengeluhkan dirinya tak punya pekerjaan, beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah..walopun ga ngefans banget ama ente,tp ane seneng ente dpt job lagi us..moga berkah buat anak bini...jaga sikap ye us, semangat...," ujar @utiveeto.

"Alhamdulillah @uusbiasaaja dapet kerjaan lagi, dapet rezeki lagi, jangan dihancurkan lagi dengan kata2 gak mutu ya, rezeki itu tertutup karena ulah sendiri, berkah anak tuh... SEMANGAT," sahut @khanza_alfattah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini