Sukses

Syuting Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Lepas Cincin Kawin?

Raffi Ahmad selalu saja digosipkan menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak kunjung reda. Walaupun keduanya secara tegas membantah, publik masih tak menerima pernyataan keduanya.

Kali ini Raffi Ahmad kembali dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Berawal dari unggahan di akun Instagramnya @raffinagita1717 bersama Sandiaga Uno dan Ketua MPR, Zulkifli Hasan, pada Minggu (17/4/2017).

Foto: Instagram

Jika dilihat, tak ada yang salah dengan unggahan tersebut. Bahkan tak terlihat wajah Ayu Ting Ting di sana. Namun, netizen menyadari tak ada cincin pernikahan di tangan Raffi Ahmad.

Banyak netizen menganggap bahwa hal itu sengaja dilakukan ayah satu anak itu. Pasalnya, di acara tersebut Raffi Ahmad tengah menjalani syuting penggalangan dana untuk Julia Perez bersama Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

"Cincinnya kemana.. Kok dilepas kalo pas ada ayu," tulis akun @vitha_adellia11. Kemudian akun lainnya juga menayakan hal yang sama, "Cincin kawin mana oy?" tulis akun errelzee.

Selain itu, akun @cess5529 juga menuliskan komentar yang cukup pedas, "Cincin kawin mana paak? Ketinggalan di wc? Kecebur di got depok? Wkwkwk @raffinagita1717".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.