Sukses

Gara-Gara Makan ini di Tokyo, Vicky Shu Merem Melek

Vicky Shu sedang menikmati liburan musim semi di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu mengerti benar menikmati hidup. Di sela-sela kesibukannya manggung di Tanah Air, Vicky Shu masih menyempatkan berlibur ke luar negeri.

"Aku memang hobi travelling. Bahkan sudah seperti backpacker. Ya backpacker, tapi belanjanya sekoper gede juga ha-ha-ha," kata penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah, ini usai menjadi pengisi acara di Anugerah Perempuan Hebat 2017 Liputan6.com di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Seperti akhir pekan lalu, Vicky Shu terbang ke Jepang untuk berlibur. "Pesawat pagi bener nih. Malam ini aku harus packing," ujar penyanyi kelahiran 8 Juli 1987 ini. Vicky terbang ke Tokyo. 

 

Selain menyaksikan konser Coldplay di Tokyo, 19 April mendatang, Vicky Shu tampaknya menikmati suasana musim semi di Negeri Matahari Terbit. Itu terlihat dari unggahan foto-fotonya saat berada di Euno Park, Tokyo. Misalnya, salah satu pose yang menarik adalah ketika Vicky sedang menikmati makanan yang disantapnya dengan menggunakan sumpit.

Entah apa yang dikunyah Vicky Shu. Mungkinkan potato butter, seperti salah satu tagar yang dibubuhkan Vicky dalam keterangan fotonya? Yang jelas, sejumlah followers-nya tak kuasa menahan rasa penasaran bertanya apa yang disantap Vicky Shu. 

@ekobsetyawan menulis :  "Mbekayune Agi mangan ondol ya?"

atau @dwiputramandala: "Maem apa @vickyshu ngantii ora kemedep hihi"

Sementara @wahyusetiawan8129 menulis: "Itu mkn ap yaa...ampe bgituuu"

 

 

Caption onegaishimasu..... #captionneeded #tokyo #japan #potatobutter #uenopark Captured super iseng by @hitori.hiroyuki

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

 

Tapi ada juga yang berkomentar kocak melihat gaya merem melek Vicky mengunyah makanan di Euno Park, Tokyo. Seperti tulisan-tulisan netizen berikut ini.

@bi5 : "mamakanannya maknyus enak2."

@ rozvi_andri:  "Nikmat."

@ novitajust1:" Cute .😊"

@ardian_khotamu.waladis.: "Ngelirik apa kk."

@agung.ayma.yulianto: "Itu bibir apa kecebong... Hahahahaaaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.