Sukses

Sinetron Terbaru Stefan William, Boy Tayang Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV, Boy siap tayang Senin, 17 April 2017 atau mulai hari ini. Sinetron teranyar Stefan William ini rencananya bakal menempati slot pukul 19.45 WIB yang sebelumnya jadi bagian jam tayang Anak Langit.

Tayangnya Boy di slot jam tayang baru ini, serta merta mengubah urutan seluruh jam tayang sinetron SCTV lainnya yang telah tayang. Pasalnya, ada jam tayang sinetron yang harus mundur, ada pula yang lalu jadi terpangkas durasi tayangnya.

Sinetron Boy akan ditayangkan di SCTV mulai Senin, 17 April 2017 mulai pukul 19.45 WIB. Sinetron ini dibintangi Stefan William, Jessica Milla, Mischa Chandrawinata, Prisia Nasution, Adjie Pangestu dan Willy Dozan. (Instagram/celine_evangelista)

Seperti apa dampak perubahan jam tayang sinetron SCTV setelah tayangnya Boy? Berikut adalah rinciannya.

Dimulai dari Anak Sekolahan yang tayang saban sore pukul 16.25 WIB. Tak lagi tayang dengan durasi panjang, SCTV memangkas durasi tayang sinetron yang dibintangi banyak bintang remaja di antaranya Natasha Wilona, Cut Syifa, dan Megan Domani tersebut. Jika sebelumnya tayang hingga dua jam, Anak Sekolahan kini hanya menemani waktu sore pemirsa setia SCTV selama satu jam saja.

Dilanjutkan dengan Anak Langit yang biasanya tayang pukul 18.25 WIB, mulai Senin malam ini. Sinetron andalan SCTV yang mengangkat perseteruan para biker ini bakal tayang satu jam lebih awal, yakni pada pukul 17.25 WIB. Tak hanya itu, Anak Langit juga bakal tayang cukup lama hingga dua jam 20 menit.

Setelah Anak Langit, barulah sinetron Boy tayang pada pukul 19.45 WIB. Boy akan tayang dengan durasi dua jam 10 menit atau berakhir pukul 21.55 WIB. Ini jadi jam tayang terbaru sinetron yang menduetkan Irish Bella-Giorgino Abraham tersebut setelah sebelumnya tayang pukul 20.55 WIB.

Jika diamati, Berkah Cinta kerap kali mengalami perubahan jam tayang dalam dua bulan penayangannya. Meski begitu, rating sinetron ini adalah yang paling stabil di antara dua judul lainnya. Berkah Cinta nyaris tak pernah beranjak dari peringkat tiga data rating harian.

Tidak terima dengan itu, keluarga Sultan melakukan berbagai tuduhan terhadap keluarga Willy. Melihat keluarganya difitnah, Suci (Jessica Milla), sebagai anak Willy berusaha membersihkan nama baiknya. (Instagram/celine_evangelista)

Lantas bagaimana peluang Boy untuk bisa bersaing dengan sinetron dan program lainnya di stasiun tv lain?

Mengingat banyak penggemar dan pecinta sinetron yang sudah sangat penasaran karena harus menunggu cukup lama melihat akting terbaru [Stefan William](http://www.liputan6.com/tag/stefan-william "") di layar kaca, Boy rasanya tak perlu khawatir. Boy bahkan sudah diprediksi akan mengguncang rating mulai hari ini.

Namun, mampukah Boy memenuhi ekpekstasi tersebut? Jawabannya bisa kita lihat dengan raihan rating Boy di episode perdananya. Jadi, jangan lupa saksikan tayangan perdana sinetron Boy yang akan hadir mulai malam ini pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Artikel Selanjutnya
Indosiar Tayangkan Serial India Sandya, Seperti Apa Kisahnya?
Artikel Selanjutnya
Tayang Perdana, Sinetron Boy Langsung Puncaki Rating