Sukses

Caca Tengker Menikah, Raffi Ahmad Syuting dengan Ayu Ting Ting?

Tidak terlihat sosok Raffi Ahmad di pernikahan adik Nagita Slavina, Caca Tengker.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker, baru saja melepas masa lajang setelah dinikahi kekasihnya, Barry Tedja Tamin. Caca dan Barry menggelar pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (16/4/2017).

Pernikahan Caca Tengker dan Barry Tamin terlihat cukup meriah dengan dihadiri oleh keluarga besar dan para sahabat. Sayangnya, di antara mereka tidak tampak sosok Raffi Ahmad yang tak lain adalah suami dari Nagita Slavina.

 Caca Tengker menikah dengan Barry Tamin [foto: www.instagram.com/why_moments]

Nagita Slavina hanya datang seorang diri. Sambil mengenakan kebaya berwarna ungu, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu terlihat wara-wiri sembari berfoto bersama sejumlah tamu yang hadir.

Tidak diketahui di mana keberadaan Raffi Ahmad saat itu. Namun, sejumlah kabar menyebutkan bahwa Raffi sedang ada pekerjaan di luar kota.

Parahnya lagi, Raffi Ahmad kabarnya saat itu tengah menjalani syuting bersama Ayu Ting Ting. Kabar tak sedap itu diperoleh dari sebuah foto yang tengah ramai dibicarakan di media sosial.

 Bagi Ayu Ting Ting sangat wajar jika Raffi Ahmad memberikan yang terbaik untuk pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Foto yang diunggah akun @lambenyinyir tersebut memperlihatkan sosok Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sedang berada di salah satu hotel di Subang, Jawa Barat. Kabarnya, keduanya sama-sama manggung di sana.

Sayangnya tidak diketahui waktu pasti kapan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berada di Subang. Apakah bersamaan dengan pernikahan Caca Tengker dan Barry Tamin atau tidak.

 Nagita Slavina, Rieta Amilia, Caca Tengker dan Rafathar.

Namun, netizen sudah terlanjur panas mengetahui Raffi Ahmad tidak menghadiri pernikahan Caca Tengker. Tak hanya Raffi, Syahnaz Shadiqah dan Amy Qanita pun tak terlihat di pernikahan Caca.

"Kok keluarga aa Raffi kagak berangkat ke nikahan kaa Caca?nanti kalo ditanya pasti ada aja alasannya..herann," ujar @endahwrd_.

"Emang ga bisa apa ngambil cuti sehari ajja buat acarany adik ipar,," sahut @aeniinuyy77.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.