Sukses

Rayakan Paskah Bersama, Ben Affleck-Jennifer Garner Batal Cerai?

Liputan6.com, Jakarta Ben Affleck dan Jennifer Garner terlihat pergi ke gereja bersama untuk merayakan Paskah bersama ketiga anaknya, Minggu (16/4/2017). Hal ini membuktikan bahwa hubungan keduanya masih sangat baik. Pasangan ini pun tetap mengurus ketiga anaknya bersama.

Ben Affleck dan Jennifer Garner telah menikah selama sepuluh tahun sebelum akhirnya memutuskan berpisah. Selama Paskah, keduanya terlihat mengumbar senyum bahagia saat bersama. Padahal, pasangan ini sempat tinggal terpisah selama dua tahun, sebelum memutuskan untuk bercerai. Bahkan, keduanya dikabarkan pergi bersama ke pengadilan untuk mendaftarkan perceraiannya tersebut.

Foto : E News

Tak ada tuntutan dalam dokumen yang diberikannya, kedua pasangan yang menikah setelah terlibat cinta lokasi itu. Mereka sepakat akan mengurus ketiga buah hatinya secara bersama.

Meski harus perisah, mereka ingin tetap menjaga hubungan baik. Salah seorang kerabat mereka juga mengatakan bahwa hubungan Ben Affleck dan Jennifer Garme masih sangat dekat.

"Hubungan keduanya sangat cair dan tidak ada yang berubah. Mereka telah terbiasa dengan hubungan yang mereka jalankan belakangan ini. Mereka pun sepakat akan mengurus anak bersama karena menurut mereka anak adalah yang terpenting," ungkapnya seperti dilansir dari E News, Senin (17/4/2017).

Belum resmi cerai, Jennifer Garner berharao rumah tangganya dengan Ben Affleck masih bisa diperbaiki.

Ben Affleck pertama kali bertemu Jennifer Garner saat bermain dalam film Pearl Harbour di tahun 2001 silam. Namun keduanya mulai terlibat cinta lokasi ketika terlibat dalam film Daredevil tahun 2003 lalu.

Artikel Selanjutnya
Bintang NBA Gebet Kendall Jenner?
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?