Orang Tua Michael Jackson Bercerai

  • Berita
  • 0
  • 20 Agu 2010 18:51
Liputan6.com, Jakarta: Orang tua mendiang Michael Jackson segera bercerai setelah menjalani 60 tahun pernikahan. Perceraian itu disebabkan ibunda Jackson, Katherine merasa tak mampu lagi menghadapi perilaku kasar suaminya Joe.

Hubungan Pasangan itu renggang sejak lima tahun lalu, tetapi Ibunda Jackson memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai setelah suaminya, Joe (81) menyalahkan dirinya atas kematian putera mereka, Michael yang menggemparkan tahun lalu.

"saya memintanya untuk datang ke Michael dan tinggal bersamanya, tetapi Katherine bersikeras bahwa anaknya butuh privasi," kata Joe tentang istrinya.

Nyonya Jackson membalas lewat jurubicaranya dengan mengatakan, "pernyataan dan tindakan Joe Jackson terhadap Nyonya Jackson keterlaluan."

Merujuk pada kasus pelecehan terhadap anak-anak mereka, jurubicara itu mengatakan "Dunia juga tahu siapa Joe Jackson dan tampaknya ia bertekad untuk tidak membiarkan kita lupa." Joe memang pernah dituduh melakukan pelecehan terhadap Michael ketika kecil.

Katherine Jackson menganggap bahwa pernyataan suaminya itu merupakan perang yang terakhir. Ia merasa telah dipermalukan sejak lama dan kini ia benar-benar marah.

Hubungan Pasangan itu memang renggang sejak lima tahun yang lalu dan hidup terpisah. Katherine Jackson memiliki tinggal bersama ketiga anak Michael yaitu Prince Michael (13), Paris (12), dan'Blanket' (8), di Encino, California. Sementara Joe Jackson tinggal di Las Vegas.

Meskipun hidup terpisah, Katherine sebelumnya pernah mengatakan enggan bercerai, karena sebagai penganut saksi Jehovah dirinya tak boleh bercerai. Katherine dan Joe Jackson menikah november 1949 lalu, dan dikaruniao sembilan anak -termasuk lima anggota The Jackson Five yaitu Michael, Jackie, Tito, Jermaine, dan Marlon- dan memiliki 26 cucu.(dailymail/MLA)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler