Sukses

Onew Cedera, Nasib Buruk Tengah Menimpa SHINee?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang diambil seorang penggemar, memperlihatkan Onew tengah lemas. Bahkan, cara jalan Onew disebut-sebut tampak aneh. Spekulasi beredar, personel SHINee ini mengalami cedera.

Dugaan itu diperkuat oleh penggemar SHINee disebut Shawol yang menonton konser mereka di Jepang, 15 April 2017. Penoton yang memadati lokasi melihat Onew terlihat kepayahan saat harus melakukan beberapa gerakan, diwartakan Koreaboo, Senin (17/4/2017).

 Onew `SHINee` (ShawolIndo)

Sebuah laporan menyebutkan, Onew juga tampak berusaha menutupi rasa sakitnya. Beberapa Shwol memperhatikan Onew menyeret kakinya. Bahkan, Onew tampak dibantu oleh Jonghyun yang terlihat berhati-hati saat menari di dekatnya.

Kabar Onew tengah cedera juga membuat fans khawatir. Beberapa dari mereka berharap Onew cepat sembuh. Mereka juga menyarankan SHINee beristirahat.

Bahkan, seorang Shawol menuliskan, SHINee tengah menghadapi nasib sial. Bukan kali ini saja, personelnya mengalami cedera, Taemin juga sempat terluka di bagian telinga.

SHINee (SM Entertainment)

"Aku kasihan dengan SHINee. Onew tengah cedera. Taemin terluka di bagian telinga. Lalu, jaket mahal Key terbakar," tulis pengguna dengan nama Chris Duncan.

Akun Kristal Lolong menambahkan, "tampaknya Minho juga tengah tidak sehat. Beberapa penggemar yang melihatnya mengatakan itu."

Fans meminta agensi yang mengasuh SHINee, SM Entertainment untuk memberikan mereka waktu istirahat. "Jadwal yang padat dan kegiatan solo. Kami mohon, biarkan mereka istirahat sebentar," komentar Manasa Namburu.

Artikel Selanjutnya
Karena Skandal Pelecehan Seksual, Onew SHINee Batal Main Drama?
Artikel Selanjutnya
Onew SHINee Lakukan Pelecehan Seksual, Manajemen Angkat Bicara