Sukses

Zaskia Gotik dan Iis Dahlia Di Mata Fildan D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan antara Iis Dahlia dan Fildan memang sudah tidak asing lagi. Sejak awal audisi Dangdut Academy 4, Fildan sudah mampu memikat hati Iis Dahlia melalui lagu Tum Hi Ho. Bahkan saat itu Iis Dahlia tak segan memeluk Fildan saat Fildan menyanyi dihadapan juri audisi lantaran pengahayatan Fildan yang mendalam saat menyanyi saat itu.

Memasuki babak 15 besar, kemampuan Fildan di genre lagu India sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, Fildan pun menunjukkan kemampuannya memainkan alat musik serta menyanyikan lagu di luar genre lagu India. Kepiawaiannya tersebut membuat banyak perempuan semakin menyukai Fildan. Salah satunya adalah Zaskia Gotik, yang beberapa kali bertandang ke panggung D'Academy 4.

Fildan D'Academy 4 bersama Iis Dahlia

Bahkan, saat berkunjung ke Konser Final Top 6 Besar Dangdut Academy 4 grup 2 pada beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik datang tak hanya dengan tangan kosong, melainkan dengan sebuah hadiah untuk Fildan. Zaskia memberikan Fildan sebuah jam tangan yang saat itu Fildan langsung kenakan di atas panggung D'Academy 4.

Tak hanya itu, Fildan dan Zaskia juga sempat berduet di atas panggung D'Academy 4. Mereka menyanyikan lagu berjudul Pertemuan dan menciptakan suasana romantis. Melihat hal tersebut lantas Iis Dahlia ikut naik ke atas panggung. Iis Dahlia meminta Fildan untuk tidak tergoda dengan Zaskia Gotik.

Fildan D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Di hadapan penonton, Fildan diminta untuk memilih salah satu dari keduanya, namun Fildan tidak memilih siapapun. Di mata Fildan, Zaskia Gotik merupakan sosok yang luar biasa. "Menurut saya gotik cantik sekali dan sosok yang luar biasa," ucap Fildan. Lalu para Host pun menanyakan penilaian Fildan terhadap Iis, "Iis Dahlia sudah saya anggap sebagai ibu saya sendiri."

Mendengar hal tersebut, Zaskia Gotik pun meledek Iis yang dianggap sebagai ibu oleh Fildan. Ivan Gunawan pun ikut meledek Iis dengan berguling-guling di atas panggung Dangdut Academy 4. Namun kemudian Fildan mengungkapkan hal yang menyentuh hati Iis Dahlia, "Tapi sejujurnya, maaf ya Gotik, Iis Dahlia enggak tergantikan." Lantas Iis Dahlia pun tersipu malu.

Artikel Selanjutnya
Bersandar di Pundak Pria Ini, Nagita Slavina Diserang Haters
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Beri Tips Agar Jadi Istri Sabar dan Pengertian