Sukses

Cerita Aksi Lady Gaga yang Penuh Magis di Festival Seni Coachella

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga, sang Mother Monster yang biasanya menjadi pembicaraan karena keunikannya dalam setiap penampilan. Lady Gaga juga dikenal dengan aksi panggung yang total dan memukau, membuatnya menjadi bintang tamu dalam berbagai acara spesial, mulai dari pagelaran Victoria's Secret hingga penghargaan bergengsi Oscar.

Hal itu juga kembali dilakukan Lady Gaga dalam Festival Seni Lembah Coachella yang penuh magis, 15 April 2017. Laporan dari LA Times, Senin (17/4/2017), aksi Lady Gaga di awal memang penuh pesona, membawakan lagu “Crap”.

Lady Gaga (Brian van der Brug / Los Angeles Times)

Tak lama, lagu "Born this Way" mengalun, membuat semua penonton ikut menyanyikan lagu yang dibawakan Lady Gaga itu. Bahkan, lagu "Just Dance" juga ikut dilantunkan dengan aransemen yang berbeda.

Lady Gaga juga dengan bangga menyanyikan "Born this Way", lagu kontroversi di awal perilisannya karena dianggap mendukung gerakan LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender). Lady Gaga juga sempat sedikit berbicang-bicang kepada penonton mengenai kebahagiannya bisa menciptakan lagu yang dianggap `nyeleneh`.

"Aku senang sekali membuat masalah," ujar Lady Gaga.

Lady Gaga (nydailynews)

Dalam acara itu, Lady Gaga juga sempat mmebocorkan single terbarunya, “The Cure". Lagu tersebut memiliki tempo yang sedang dan bernuansa soul, mengekspos kemampuan vokal Lady Gaga.

Sebagai hadiah, Lady Gaga menutup penampilannya dengan lagu tambahan "Bad Romance" dan "Poker Face" yang terdengar menakjubkan. Bahkan, beberapa penonton terkesima dengan aksi Lady Gaga sebelum tirai ditutup.