Sukses

Barun Sobti-Dalljiet Kaur 'Khushi' Main FTV Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari yang lalu, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur, dua bintang serial India Khushi datang ke Indonesia guna menyapa penggemar atas undangan khusus Indosiar.

Tiba di Jakarta, Kamis (13/4/2017) lalu, pemeran Arnav dan Anjali menghadiri acara Meet and Greet Khushi pada Jumat (14/4/2017) di Metropolis Town Square, Tangerang. Malam sebelumnya, keduanya juga bertandang ke Studio 5 Indosiar menyaksikan Dangdut Academy 4 yang tengah menggelar Konser Wildcard.

Tak banyak yang tahu, sebelum kembali ke India pada Sabtu (15/4/20178), Barun Sobti dan Dalljiet diam-diam ternyata sempat menjalani proses syuting sebuah FTV. Hal ini diketahui dari unggahan foto yang dibagikan pemilik akun Instagram @achaprayogi.

 Barun Sobti dan Dalljiet Kaur, dua bintang serial India Khushi syuting FTV di Indonesia (Instagram)

 

"Colaboration India and Indonesia 🎬🎥 "Calon Istriku Putri dari India" segera di indosiar #indosiar #megakreasifilm #kushiindosiar @kaurdalljiet @barunsobtisays @hanshosman @mkf_official @grayratih @batik_lukis_cika_ciriku @rebecca.bath #bollywood #iss_pyaar_ko_kya_naam_doon #i̇sspyaarkokyanaamdoon,"

Tak hanya foto saja, Acha Prayogi juga memposting beberapa video dibalik layar FTV yang diberi judul Calon Istriku Putri dari India tersebut. FTV ini sendiri adalah produksi Mega Kreasi Films yang sebelumnya membuat FTV Cinta dari India.

Cinta dari India juga dibintangi dua bintang serial India Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan, di sela kunjungan mereka ke Indonesia awal Maret lalu. Sama seperti Barun-Dalljiet, Shakti dan Radhika juga diundang Indosiar untuk menggelar jumpa fans.

Barun Sobti dan Dalljiet Kaur, dua bintang serial India Khushi (Instagram)

Bagi Dalljiet Kaur, terlibat di sebuah FTV di Indonesia sepertinya jadi pengalaman menyenangkan. Ia pun langsung mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. "Pengalaman yang sangat menarik buat kami bisa syuting di Indonesia untuk sebuah film pendek," tulisnya di caption foto.

"kaurdalljiet Very interesting experience for us to have shot in indonesia for a short film,"

Penasaran, seperti apa peran dan akting dari Barun Sobti dan Dalljiet Kaur di FTV Calon Istriku Putri dari India? Kita tunggu saja penayangannya, segera di Indosiar ya.

Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series
Artikel Selanjutnya
Penasaran, Ini Nama Pemain Film Wiro Sableng 212