Sukses

Ajip Rosidi Dijodohkan dengan Nani Wijaya lewat Sosok Ini

Sastrawan ini baru saja resmi menikah dengan aktris kawakan Nani Wijaya, Minggu (16/4/2017) di Cirebon

Liputan6.com, Jakarta Suasana bahagia sedang dirasakan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Aktris kawakan ini baru resmi dipersunting sastrawan tersebut, Minggu (16/4/2017). Nani Wijaya dan Ajip Rosidi menjalani akad nikah di Masjid Agung Keraton Kasepuhan Cirebon. Bahkan, pimpinan kerajaan itu, Sultah Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat dan permaisuri turut menghadiri resepsi pernikahan pasangan pengantin baru yang sepuh ini yang digelar di komplek keraton. 

 

 

Pernikahan Nani Wijaya dengan Ajip Rosidi boleh jadi mengejutkan masyarakat. Sejak ditinggal sang suami, Misbach Yusa Biran, Nani Wijaya tak terdengar dekat dengan pria manapun. Maklum, usia Nani Wijaya sudah tak muda lagi, jadi sorotan publik tentang status kesendiriannya memang tidak kencang terjadi.

Yang jelas, sebelum Ajip Rosidi mempersunting Nani Wijaya, ada sosok mak comblang yang menggagas perjodohan itu. "Ajip memang sedang mencari pasangan. Nah, salah satu anaknya yang mengusulkan menikah dengan Nani Wijaya," kata Kiai Haji R Noer Zein, salah satu kerabat Ajip Rosidi, seperti dikutip dari Bintang.com, Minggu (16/4/2017) lalu. 

Gayung bersambut. Sama-sama ditinggal pasangan, membuat Nani dan Ajip merasa klop. Mereka pun merancang pernikahan di kampung halaman, Cirebon. 

 

 

Seperti halnya pasangan muda, Ajip Rosidi dan Nani Wijaya juga menjalani masa pendekatan yang intens dalam berkomunikasi. Lantaran dari pihak keluarga besar tak ada tentangan, Ajip Rosidi pun melenggang mulus mempersunting Nani Wijaya.

Rupanya Ajip tak ingin sendiri dan harus segera memiliki pasangan di masa tuanya. Nani pun tambah semangat karena sekarang ada yang diurusnya di sela-sela syuting sinetron dn film. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini