Sukses

Kisah Tora Sudiro Diajari Anak Dansa

Anak-anak Tora Sudiro mulai tumbuh besar dan memiliki kegemaran masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro, dua anak Tora Sudiro dari pernikahan dengan Anggraini Kadiman, ternyata pecandu olah tubuh.

Aktor yang membintang film Warkop Reborn: Jangkrik Boss Part 1 ini menuturkan jika kedua anaknya tergila-gila dengan aktivitas yang berhubungan dengan olah dan gerak tubuh.

Tora Sudiro bersama keempat orang anaknya. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Anak yang pertama psycho sama olahraga (lari). Dia harus olahraga setiap hari," kata Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Anak keduanya, Nayara Kanahaya Sudiro, juga serupa dengan kakaknya. Yang berbeda, ia tak menggeluti olahraga lari melainkan aktif melalui gerakan dansa.

"Yang kedua dansa banget. Setiap hari dansa. Bahkan saya diajarkan dansa di rumah," Tora Sudiro menuturkan.

Tora Sudiro. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski tak mengikuti jejaknya aktif di panggung hiburan, Tora Sudiro sama sekali tak ambil pusing. Suami Mieke Amalia ini mendukung sepenuhnya keinginan anak-anaknya.

"Saya mensupport apapun yang mereka lakukan, selama ini positif dan bagus semua," Tora Sudiro mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.