Sukses

Cerita Gong Yoo yang Ketagihan Berada di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar drama Goblin dikejutkan dengan beredarnya foto Gong Yoo di Bandara Soekarna-Hatta pada Sabtu (15/4/2017). Pasalnya, kehadiran aktor 38 tahun ini memang terkesan mendadak dan dirahasiakan.

Gong Yoo sendiri saat ini diketahui tengah menghabiskan waktu di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sayangnya, tak ada satu pun foto dirinya yang tengah menghabiskan waktu di pulau seribu masjid tersebut.

Foto : ONE TV Asia

Banyak sekali penggemar yang merasa penasaran akan kehadiran Gong Yoo di Indonesia. Pasalnya, tak pernah ada kabar mengenai dirinya akan mengunjungi Indonesia.

Namun rasa penasaran itu pun akhirnya terpatahkan dengan kabar yang diberikan seorang penggemar asal Lombok. Lewat akun Twitternya, penggemar yang diketahui bernama Kareri itu mengungkapkan bahwa Gong Yoo tak ingin kegiatannya di Lombok diketahui publik.

Penggemar tersebut mengaku bahwa aktor 38 tahun itu, secara pribadi meminta untuk tidak mengunggah foto-foto dirinya selama di Lombok.

Foto : Management Soop

"Yang ketemu langsung temen aku. Dia bilang Gong Yoo deketin dia dan minta fotonya dihapus atau jangan dibagikan ke media sosial," ungkap salah seorang penggemar dengan akun Twitter Kareri saat dihubungi Liputan6.com, Senin (17/4/2017).

Sayangnya, penggemar tersebut juga tak mengetahui kegiatan apa yang dilakukan Gong Yoo di Lombok, Nusa Tenggara Barat itu.

 

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Momen Romantis Tatjana Saphira dan Gong Yoo Bikin Hati Warganet Retak
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Asus Pilih Gong Yoo Jadi Brand Ambassador