Sukses

Demi Totalitas, Nikita Mirzani Berfoto Nyaris Telanjang

Nikita Mirzani kini harus berjuang seorang diri menghidupi dirinya dan kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani pun kini harus menjadi tulang punggung keluarganya. Nikita berjuang seorang diri demi menghidupi dirinya dan kedua buah hatinya, Loli dan Azka.

Hampir semua pekerjaan ia jalani asalkan bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Boleh dibilang, Nikita Mirzani adalah salah satu artis yang selalu menjalani pekerjaannya dengan penuh totalitas.

Aktris Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bahkan, jika ia diminta untuk tampil vulgar di film, Nikita Mirzani pun tak segan menyanggupinya. Apalagi, artis 31 tahun itu memang dikenal gemar tampil berani di berbagai kesempatan.

Seperti dalam foto yang diperlihatkannya lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. Tak ingin setengah-setengah dalam melakukan pekerjaannya, Nikita Mirzani kali ini tampil nyaris telanjang dalam sebuah pemotretan.

Di foto tersebut, Nikita Mirzani tampak hanya mengenakan celana dalam tipis. Sementara tubuh bagian atasnya tidak terdapat sehelai benang pun.

Bintang film Comic 8 itu hanya menutup bagian dadanya dengan menggunakan tangannya. "Be all in or get all out, there is no halfway," tulisnya di keterangan foto.

Nikita Mirzani nyaris telanjang [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Dan tentu saja, unggahan Nikita Mirzani satu ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala. "Niki cari duit kl begini gk akan dapat barokah .." uajr @irafebyanz.

"Eling mbak..kasihan anak2 bukan cuma uang yg mereka butuhkan tapi contoh yg baik tobatlah sebelum semuanya terlambat," sahut @nela.octavia mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini