Sukses

Diisukan Main di Rush Hour 4, Shahrukh Khan: Insya Allah

Seperti diketahui, Shahrukh Khan memiliki hubungan yang dekat dengan sutradara Rush Hour, Brett Ratner.

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan memiliki hubungan yang baik dengan sutradara Hollywood Brett Ratner. Gara-gara kedekatan mereka itu, Shahrukh Khan diisukan akan membintangi film terbaru garapan Brett Ratner, Rush Hour 4.

Shahrukh Khan dan Brett Ratner kembali bertemu dalam acara San Francisco International Film Festival ke-60, beberapa waktu lalu. Dari pertemuan tersebut, keduanya beberapa kali mengabadikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Salah satu adegan Jackie Chan dan Chris Tucker di film Rush Hour 3

Lantas, isu panas pun muncul kalau Shahrukh Khan akan membintangi karya Brett Ratner yang terkenal, Rush Hour 4. Ketika dikonfirmasi, Shahrukh Khan tidak mengatakan kalau ia akan membintangi film tersebut. Namun, bintang film Dear Zindagi itu mengaku sangat bangga bila bisa bergabung dalam proyek tersebut.

“Ya, setiap kali dia punya sebuah judul film, dia selalu bertanya, 'apa peran yang harus aku berikan untuk Anda?' Dan saya menjawab, 'peran apa saja dan saya akan melakukannya'," kata Shahrukh Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Meski tak bermain dalam film Rush Hour 4, Shahrukh Khan akan sangat bangga seandainya film tersebut melakukan syuting di India. Apalagi, film yang dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker itu merupakan salah satu film terkenal hingga ke seluruh dunia.

"Dan sudah saatnya bahwa film laga-komedi seperti itu datang ke India. Saya akan terlibat lewat beberapa cara atau yang lain. Saya siap berada di belakang layar jika saya tidak berakting. Saya juga akan meminta kepadanya untuk membantu pembuat film India mendapatkan akses ke sana," sambung Shahrukh Khan.

Shahrukh Khan (Vagabomb)

Shahrukh Khan mengakui, selama ini ia tidak pernah mendapat tawaran untuk bermain di film Hollywood. Padahal, jika ia mendapatkan tawaran tersebut, hal itu tentu menjadi suatu kebanggaan untuknya. Ia bahkan berharap, suatu saat bisa membintangi film Hollywood, baik itu produksinya sendiri atau produksi langsung dari Hollywood.

"Mudah-mudahan saya bisa terlibat di dalamnya melalui perusahaan kami atau dalam kapasitas lain. Mengangkat film Bollywood ke tingkat global akan menjadi mimpi saya. Dan ketika Anda membawa film India ke tingkat internasional, itu berarti seluruh dunia akan menyaksikannya. Dalam pengertian tersebut, film India akan menjadi seperti Hollywood atau film internasional lainnya. Jadi, Insya Allah, saya akan mencoba dan bekerja ke arah itu. Tapi, seperti yang sekarang, tidak ada yang menawarkan peran (di Hollywood)," jelas Shahrukh Khan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.