Sukses

Ian Antono Beri Pelatihan Finalis Supermusic ID Rockin Battle

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi rock terbesar tahun ini, Supermusic ID Rockin Battle, memberikan pelatihan khusus mengenai musik kepada delapan finalisnya yang disebut The Mighty 8, sebelum berlaga di panggung final dalam agenda band camp.

Band camp ini diadakan di R Hotel Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (17/4/2017) hingga besok.

Dalam kesempatan tersebut, para finalis diberikan kesempatan untuk mendapatkan materi pengetahuan tentang musik dan industrinya, juga kisah-kisah inspiratif dari mentor dan juri yang terbagi dalam enam sesi.

[Foto: Supermusic ID Rockin Battle]

Sesi pertama dijadwalkan akan dimulai pada pukul 15.00 - 15.30 WIB. Dilanjutkan sesi kedua pada pukul 15.30 - 16.30 WIB. Setelah coffee break selama 30 menit, sesi kedua dilanjutkan hingga pukul 18.00 WIB. Sesi ketiga baru dimulai kembali mulai pukul 19.30 selama satu jam setengah.

Sedangkan sesi keempat dimulai di hari kedua, yakni Selasa (18/4/2017) sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Sesi kelima dan keenam berlangsung berurutan mulai pukul 13.00 hingga 15.30 WIB.

Sharing session ini melibatkan para musikus rock bertalenta dan legendaris Tanah Air seperti, Ian Antono (God Bless), Stevi Item (Andra and The Backbone), Stephan Santoso (Musikimia) dan Imanine (J-Rocks), sah Gege Dirgantara (Supermusic Id).

Delapan finalis Supermusic ID Rockin Battle

Delapan band dalam The Mighty 8 ini antara lain adalah Meets After The Storm, Ghoss, Jakarta Blues Factory, Kasino Brothers, Equaliz, The GRGTZ, Kill The Phia, dan Radioaktif.

Kedelapan band finalis tersebut akan berlaga di panggung final Supermusic ID Rockin Battle di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, pada Sabtu 6 Mei mendatang.

Artikel Selanjutnya
Pitbull Umumkan Konser di Indonesia 14 Mei 2017
Artikel Selanjutnya
Tiket Konser Solo G-Dragon Big Bang Laris Manis Bak Kacang Goreng