Sukses

Dewi Perssik Bersyukur Pernah Berseteru dengan Julia Perez

Beberapa waktu lalu, hubungan Dewi Perssik dan Julia Perez sempat buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, hubungan Dewi Perssik dan Julia Perez sempat buruk. Bermula dari keributan di lokasi syuting, masalah Dewi Perssik dan Julia Perez bahkan berujung hingga ke jeruji besi.
‎
‎Namun, keduanya kini sudah berdamai. Sebaliknya, Dewi Perssik ikut melakukan penggalangan dana untuk kesembuhan Julia Perez.

Julia Perez berpose saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Kehadiran Julia Perez untuk memberikan support terhadap asisten pribadinya, Lucky, yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pengeroyokan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
‎

"Untuk Kak Jupe, semoga tetap memberikan senyuman kepada kita semua. Karena kisah beliau ini menginspirasi kehidupan kita lebih kuat dan semangat menjalani hidup," kata Dewi Perssik di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017).
‎
Kini Dewi Perssik menganggap Julia Perez sebagai sosok kakak. Pemilik Goyang Gergaji ini mengaku sering mendapat banyak masukan dari Jupe untuk menjaga kesehatannya.
‎
"Terakhir aku ketemu 21 Februari 2017. Itu kondisinya kami masih mengobrol. Kak Jupe sudah anggap saya seperti adik. Dia bilang, 'Dewi, kamu pekerja keras harus tetap jaga kesehatan. Jangan seperti saya, membahagiakan orang lain, tapi lupa dengan diri sendiri'," ucap Dewi Perssik menirukan nasihat Jupe.‎

Dewi Perssik ikut menyambangi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@dewiperssikreal)
‎
Selain itu, Dewi Perssik merasa bersyukur pernah memiliki konflik dengan Julia Perez. Pasalnya, berkat konflik tersebut hubungannya dengan Julia Perez jadi makin membaik.
‎
"Saya bersyukur, kalau enggak ada perselisihan mungkin kami enggak akan menjadi sahabat dan keluarga. Kalau sudah ikhlas (memaafkan) itu yang terbaik,"‎ ujar pemain film Tali Pocong Perawan tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini