Sukses

Maia Estianty Jodohkan El Rumi dengan Anak Jeremy Thomas?

Maia Estianty kagum melihat keakraban putranya, El Rumi, dengan anak Jeremy Thomas, Valerie Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Besarnya lingkup dunia hiburan tidak menutup kemungkinan akan ada banyak selebritas yang saling bersahabat. Bahkan tidak banyak yang tahu Maia Estianty ternyata berteman dekat dengan Jeremy Thomas dan keluarga.

 Maia Estianty berpose dengan ketiga anak laki-lakinya (Foto: Instagram)

 

Tak hanya Maia Estianty dan Jeremy Thomas, anak-anak mereka pun rupanya saling bersahabat. Khususnya El Rumi dengan Valerie Thomas yang kini sama-sama membintangi sebuah judul reality show.

"Ibunya bersahabat, anaknya juga. Lucu ya kalau lihat mereka tumbuh dengan baik @inathomas," ungkap Maia Estianty lewat Instagram pribadinya saat mengunggah foto El dan Valerie.

Valerie Thomas dan El Rumi ternyata memang sudah berteman sejak mereka masih kecil. Tak heran jika kini kedekatan keduanya membuat orangtua masing-masing kagum.

 El Rumi dan Valerie Thomas [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

"Waktu berjalan begitu cepat, mereka tumbuh besar bersama dan sampai sekarang bekerja bersama :) Valerie dan elrumi sekarang syuting untuk @anakartis," cerita istri Jeremy Thomas, Ina Thomas.

Kedekatan anak kedua Maia Estianty itu dengan Valerie Thomas pun mengundang cerita menarik. Bahkan tidak sedikit yang meminta Maia untuk menjodohkan El Rumi dengan Valerie.

 El Rumi dan Valerie Thomas [foto: www.instagram.com]

"Cocok di jodohin aja bun @maiaestiantyreal mami @inathomas, om @theomonkey , si El & Val," ujar @arnaldo_timo.

"Ditunggu aja nanti.undangannya bunda mai hehe," sahut @shennyanggriani.

"Jodohin aja bunda @maiaestiantyreal @elelrumi dgn @inathomas hehehe," @sherlyemmiyurah menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.