Sukses

Lewat NYCita, Cita Citata Pamer Lagu Internasional

Sukses berkarya di Tanah Air, Cita Citata kini mulai mengepakkan sayapnya di dunia musik Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses berkarya di Tanah Air, Cita Citata kini mulai mengepakkan sayapnya di dunia musik Internasional. Dengan alunan dangdut dan R&B, penyanyi berpostur mungil ini dengan bangga merilis single terbarunya berjudul "NYCita" di New York, Amerika.

Behasil mengukir prestasi baru, Cita Citata tentu diliputi rasa bahagia. "Mungkin karena ini programnya besar, ini hal yang ditunggu-tunggu dan diinginkan. Dan bisa rekaman di sana (New York) itu kebanggaan buat Cita," kata Citata di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Cita Citata

 

Awalnya, Cita Citata pun sempat terkejut dan tak percaya bisa meraih kesempatan untuk melakukan rekaman di negara dengan industri musik terbesar di dunia itu.

"Kok bisa sih Cita sebagai penyanyi dangdut yang notabene Cita baru, Cita ingin menjelaskan bahwa ini mungkin kadar Cita terlalu besar. Kalau Cita penyanyi senior mungkin oke lah, tapi Cita baru dan ada kesempatan, alhamdulillah. Rezeki enggak boleh ditolak," jelasnya.

Cita Citata

Konsep video klipnya sendiri bisa dibilang sangat berbeda dari imej Cita Citata yang dikenal masyarakat luas saat ini. Tak ada lagi kesan girly, imut, ataupun anggun yang terpancar dari wanita berusia 23 tahun itu.

"Cita jadi women bikers di New York. Biasanya kan Cita pakai rok, feminin. Nah kali ini beda. Ini sesutau yang memang baru, penyegaran baru, karena agak sedikit garang, dan cool," ujarnya menceritakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.