Sukses

Reza Rahadian Peduli Lagu Anak yang Mulai Langka

Liputan6.com, Jakarta - Langkanya lagu untuk anak-anak membuat Reza Rahadian prihatin. Terlebih saat ini anak-anak lebih senang menyanyikan lagu orang dewasa, dan bukan lagu yang sesuai dengan usia mereka.

Untuk itu, agar bisa membangkitkan lagi lagu anak-anak di Tanah Air, Reza Rahadian ikut terlibat dalam penggarapan video klip lagu "Suka Hati", yang merupakan soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan.

IBOMA 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebenarnya ini mengingatkan lagi bahwa lagu ini ("Suka Hati") supaya bisa dinikmati oleh anak-anak Indonesia. Semoga di luar sana ada yang melirik lagu-lagu anak Indonesia ya," ujar Reza Rahadian kala ditemui di sela-sela penggarapan video klip di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, (17/4/2017)

"Di era seperti ini tidak sedikit orang tua, kalau saya sering lihat dan ngumpul, anak usia 4 sampai 5 tahun pakai tablet buat dengarin lagu anak-anak. Enggak salah juga ya, tapi buat saya, kita butuh banget lagu-lagu anak Indonesia," ujarnya.

Reza Rahadian tak sendiri dalam menyanyikan lagu itu. Agar kental nuansa anak-anak, ia mengajak serta dua keponakannya, Jacob dan Renata, untuk terlibat dalam video klip tersebut. Menurut Reza Rahadian, ini salah satu cara untuk mengenalkan lagu anak kepada dua keponakannya.

Reza Rahadian adalah aktor papan atas Indonesia saat ini, setiap judul film yang dibintanginya berhasil menjadi box office.

"Saya sengaja ajak mereka (Jacob dan Renata). Saya senang banget yang berbau anak-anak.,arena soundtrack-nya lagu anak-anak," ungkap Reza Rahadian

Selain Reza Rahadian, beberapa nama lain juga ikut terlibat dalam syuting video klip yang juga dijadikan soundtrack film Surat Kecil Untuk Tuhan antara lain, Tora Sudiro, Lukman Sardi, Indro Warkop, dan Joe Taslim.

 

Artikel Selanjutnya
Kesan Rizal Mantovani Bikin Video Klip Surat Kecil Untuk Tuhan
Artikel Selanjutnya
Keluarga Jadi Prioritas Utama Joe Taslim