Sukses

Siapa Kakak Atalarik Syach yang Larang Tsania Marwa Bertemu Anak?

Tsania Marwa tak diperkenankan masuk ke rumah oleh kakak Atalarik Syach saat ingin bertemu anak.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial tersebar video yang memperlihatkan Tsania Marwa hendak mengunjungi rumahnya di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Ia datang didampingi seorang pria berseragam polisi.

Yang menyedihkan, Tsania Marwa tak diperkenankan masuk oleh kakak Atalarik Syach, yang tak disebutkan namanya.

 Atalarik Syah di lokasi syuting Elif Indonesia di Sentul, Bogor pada Kamis (11/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Itu kakaknya Arik. Tujuannya mau ketemu sama anak-anaknya. Tapi tidak diizinkan padahal secara hukum rumah itu masih rumah bersama," kata Ibunda Tsania Marwa, Silvia dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (17/4) sore.

Dalam video tersebut, kakak Atalarik Syach menyebut alasan mengapa Tsania Marwa tak diizinkan masuk. "Enggak ada orang yang boleh masuk selama dia (Atalarik) enggak ada," ungkapnya dalam video itu.

Sementara itu, ibunda Tsania Marwa menjelaskan bahwa yang datang bersama Tsania Marwa bukanlah seorang polisi. Pria itu tak lain adalah pihak Badan Pembinaan Desa.

Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

"Iya itu Marwa di depan rumah Cibinong. Padahal sudah terlebih dulu minta izin sama RT setempat, dan diantar oleh Babinsa. Jadi itu bukan polisi," tutur Silvia menjelaskan.

Jadi hingga detik ini, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan buah hatinya. Sidang cerai kedua Tsania Marwa dan Atalarik Syach akan digelar besok, Selasa (18/4/2017) di Pengadilan Agama Cibinong dengan agenda mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini