Sukses

Setelah Yoochun JYJ, Eric Shinhwa Umumkan Tanggal Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Industri K-Pop tengah geger dengan berita Yoochun, personel JYJ yang akan menikah. Tak lama berselang, Eric Mun juga mengumumkan tanggal perkawinannya.

Sebagai ucapan bahagia, member Shinhwa atau boyband senior di K-Pop itu mengumumkan rencana pernikahannya. Eric Mun menyebut tanggal 1 Juli 2017 akan menjadi momen tak terlupakan dalam hidupnya, diwartakan Nate, Senin (17/4/2017).

Na Hye Mi (Asianwiki)

Eric Mun menikahi Na Hye Mi, wanita yang menjadi kekasihnya sejak 2014 silam. Hubungan cinta mereka terungkap setelah beberapa media mennagkap gambar Eric Mun dan artis cantik itu menghabiskan waktu bersama.

Perbedaan usia hampir 12 tahun dianggap bukan masalah. Eric Mun berusia 38 tahun, sementara Na Hye Mi barus 26 tahun. Eric Mun yakin dengan pilihan hatinya meminang Na Hye Mi.

"Aku telah bertemu dengan seseorang yang menjadipilihan hatiku. Aku yakin dia akan menjadi teman hidupku. Setelah bertemu dengannya, 1 Juli 2017 akan menjadi momen penting dalam hidup kami," tulis Eric Mun dalam pernyataan.

 Eric Mun dan Na Hye Mi

Eric Mun meminta dukungan kepada penggemar setianya. Ini menjadi awal baru dalam hidupnya, memilih menggelar pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

"Aku senang menjadi personel Shinhwa selama 19 tahun. Terima kasih kalian setia mendampingi kami. Aku berharap, kalian mengerti keputusanku untuk menggelar pernikahan ini secara private. Aku akan selalu berbagi kabar bahagia kepada kalian. Terima kasih," Eric Mun menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Siwon Super Junior dan Changmin DBSK Selesai Jalani Wajib Militer
Artikel Selanjutnya
TVXQ Akhirnya Kembali sebagai Duo dalam Rangkaian Tur