Sukses

Gempita 20 SCTV Siap Memukau Penonton

Menyambut Ulang tahunnya, SCTV siap menampilkan siaran langsung rangkaian program spesial bertajuk Gempita 20 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta: Menyambut Ulang tahunnya, SCTV siap menampilkan siaran langsung rangkaian program spesial bertajuk Gempita 20 SCTV. Acara ini akan digelar pada tanggal 24 Agustus 2010 mendatang.

Lebih dari 550 artis yang terdiri dari grup band, penyanyi solo, dancer, musisi, presenter, komedian papan atas di Indonesia akan tampil selama kurang lebih 20 jam.

Gempita 20 SCTV merupakan puncak dari sejumlah acara yang hadir sejak tahun lalu, seperti Sinema Wajah Indonesia, dan konser musik Harmoni yang sangat memukau. Rangkaian panjang itu, membuat perhelatan ulang tahun SCTV yang ke-20 tercatat dalam rekor MURI.

"SCTV punya beberapa program menjelang ulang tahunnya, seperti harmoni dan Sinema Wajah Indonesia, " jelas Direktur Programing SCTV Budi J Sutjiawan, seperti yang dikutip tayangan Hor Shot, Sabtu (21/8).

Siaran langsung Gempita 20 SCTV juga akan melibatkan beberapa presenter seperti, Farid Aja, Reza Bukan, Fandy Christia, dan Rendy Pangalila. Acara itu nantinya akan dibagi menjadi tiga program inti yakni, Inbox Spesial, Teamlo Cinta Uya, dan konser musik Gempita 20 SCTV.

"Persiapan acaranya jauh lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya. Tingkat kesulitan dari segi teknis, non teknis, maupun artistik juga lebih sulit," ungkap Duto Sulistiadi selaku Asisten Vice President Produksi SCTV. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.