Sukses

Kapan Gaston Castano Jenguk Julia Perez?

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sudah lebih dari dua bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo akibat penyakit kanker seviks stadium 4. Namun selama itu dirumah sakit, Jupe belum pernah dijenguk oleh mantan suaminya, Gasto Castano.

Namun kabarnya, baru-baru ini Gaston sempat menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Benarkah?  "Aku kurang tahu kalau soal itu. Jupe juga belum tentu berharap dia (Gaston Castano) datang," ujar salah seorang sahabat Julia Perez, Kristina, saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (17/4/2017).

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Menurut Kristina, Julia Perez sudah tak mengharapkan kehadiran Gaston Castano. Karena selama ini, Jupe selalu menunggu Gaston dan pesepakbola asal Argentina itu tak pernah menunjukkan batang hidungnya. "Tapi mungkin Jupe sendiri sudah melupakan," ujar Kristina.

Menurut Kristina, Julia Perez saat ini fokus dengan kesembuhannya agar segera sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga. "Intinya Jupe cuma fokus sama kesembuhannya," kata Kristina. 

Julia Perez menderita kanker serviks stadium 4 sejak sekitar dua bulan lalu. Meski cukup lama dirawat di rumah sakit, namun hingga kini belum ada tanda-tanda kesembuhan dari pelantun Aku Rapopo tersebut. Para sahabat pun telah melakukan penggalangan dana untuk artis kelahiran 15 Juli 1980 tersebut. (fei)

Julia Perz mengidap kanker serviks. (Liputan 6 SCTV)

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sempat Membaik, Julia Perez Kembali Alami Demam?
Artikel Selanjutnya
Gaston Castano Kuatkan Julia Perez untuk Sembuh