Sukses

Ungkapan Bahagia Ahmad Albar Punya Anak Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Albar yang telah berusia 70 tahun tengah diliputi kebahagiaan karena baru saja dikaruniai seorang anak perempuan bernama Malayeka Shaezan Albar. Istri Ahmad Albar, Dewi Sri Astuti melahirkan Malayeka pada 9 April lalu.

Ditemui saat acara bandcamp Supermusic ID Rock Battle, di Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2017), Ahmad Albar mengungkapkan perasaannya setelah mendapatkan seorang putri.

Didampingi istri, Ahmad Albar tengah menggendong bayi cantiknya. (Instagram)

"Seru lah dapet cewek ya, tiga jagoan sudah. Dengan jarak 35 tahun (dengan anak terakhirnya), akhirnya dapat cewek," ujar Ahmad Albar.

Vokalis Godbless ini menambahkan, saat ini kondisi sang bayi dan ibu dalam keadaan baik-baik saja. "Semua berjalan bagus, bayinya sehat ibunya juga. Dan kebetulan apa yang saya idam-idamkan ini akhirnya dapat," tutur Ahmad Albar. 

Menurut Ahmad Albar, kehadiran sang putri menjadi pelengkap di dalam keluarganya dari pernikahan keduanya. "Karena sudah tiga laki-laki di rumah itu sudah wah.. Hahaha. Jadi ada yang manis-manis, ya serulah," kata Ahmad Albar.

Dengan kehadiran Malayeka Shaeezan Albar, Ahmad Albar kini memiliki lima orang anak. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, vokalis band Godbless itu telah dikaruniai empat orang anak: Fachry, Fadli, Fauzi, dan Ozzy Albar. (fei)

Musisi gaek Ahmad Albar kembali mengentak publik Solo lewat lagu-lagu hits rock-nya dalam acara bertajuk Gebyar Rock 2015, Solo, Selasa (24/11/2015). God Bless menggeber 14 lagu di panggung hiburan merakyat THR Sriwedari. (Liputan6.com/ Reza Kuncoro)

Artikel Selanjutnya
Anji Ungkap Sisi Positif Istri Berhenti Bekerja
Artikel Selanjutnya
Zaskia Mecca Antusias Sambut Anak Haykal Kamil