Sukses

Tonjok Fotografer, Chris Brown Diperiksa Polisi

Liputan6.com, Jakarta Chris Brown kembali berurusan dengan polisi. Mantan kekasih Rihanna itu dilaporkan telah melakukan penganiayaan kepada seorang fotografer di sebuah klub malam.

Chris Brown. (AFP/Bintang.com)

Insiden tersebut juga telah dibenarkan oleh pihak kepolisian Florida. Pihaknya mengatakan seorang fotografer bernama Bennie L. Vines melapor, setelah mendapat sebuah pukulan dari penyanyi hip hop tersebut.

"Kejadiannya itu saat acara after party di sebuah klub malam yang sudah disewa oleh pihak Chris Brown. Tuan Vines yang merupakan fotografer club itu, ditarik dan dipukul oleh Chris saat sedang mengambil fotonya di sana. Namun saat pihak kepolisian datang, Chris Brown sudah tak ada di lokasi," jelas pihak kepolisian Florida dilansir dari E News, Selasa (18/4/2017).

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa Bennie L. Vines tetap menuntut penyanyi hip hop itu. Pasalnya, pukulan tersebut telah meninggalkan bekas luka di bibirnya. Penyelidikan pun tetap dijalankan.

Chris Brown diputusin pacar lewat Twitter

Terkait kejadian tak menyenangkan tersebut, pihak klub malam pun merilis permintaan maaf terhadap semua pihak yang terlibat masalah tersebut.

"Kejadian yang disebabkan oleh Chris Brown dan timnya memang sangat mengecewakan. Kami atas nama AJA Channel dan semua karyawan meminta maaf untuk ketidaknyamanannya," imbuh perwakilan klub tersebut.

Kejadian semacam ini bukanlah yang pertama dilakukan pelantun "With You" itu. Di tahun 2014 kejadian yang sama juga pernah dialami Chris Brown. Ketika itu, dirinya memukul seorang penggemar yang mengambil fotonya.

 

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Novel Baswedan Kecewa Usai Diperiksa di Singapura
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Penyanyi Ello Dikabarkan Ditangkap Polisi