Sukses

Karena Ini, Ahmad Albar Rela Tinggal Istri yang Baru Melahirkan

Seperti diketahui, istri Ahmad Albar, Dewi Sri Astuti, baru saja melahirkan pada 9 April lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Ahmad Albar dalam dunia musik harus membuatnya rela meninggalkan keluarganya. Terlebih lagi, istrinya, Dewi Sri Astuti, baru saja melahirkan seorang putri pada 9 April lalu.

Vokalis Godbless berusia 70 tahun itu saat ini masih terikat kewajiban tur promo album terbarunya bertajuk "Cermin Tujuh". Hal ini tentu harus memaksanya untuk terus pulang pergi ke luar kota.

Didampingi istri, Ahmad Albar tengah menggendong bayi cantiknya. (Instagram)

"Sibuknya di musik, tetap di musik. Kalau bulan-bulan ini sampai bulan depan kita masih menyelesaikan tur Jawa Barat, jadi masih ada utang tiga kota lagi. Cianjur, Purwakarta, terakhir Bandung," ujar Ahmad Albar saat menjadi tamu spesial dalam acara sharing session sebuah kompetisi rock di kawasan Bogor, Senin (17/4/2017).

Legenda hidup musik rock ini pun menambahkan, ia harus tetap profesional sebagai seorang musikus, bagaimana pun kondisinya.

"Ya, kalau kerjaan tetap kerja dong. Yang penting tanggung jawab saya sudah selesai sebagai ayah, (sampai bayinya) lahir dengan selamat dan sehat. Kalau waktu kerja ya kita tetap kerja," kata pelantun Semut Hitam ini.

Ahmad Albar dan Ian Antono tampil menghangatkan acara Reuni Vaganza alumni STP/IISIP Jakarta yang disertai deklarasi Ikatan Alumni Katha Cakti, Jakarta, Minggu malam (30/8/2015). Dalam acara itu, hadir pula Iwan Fals. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Bentuk tanggung jawabnya tersebut dibuktikan ayah lima orang anak ini saat detik-detik menjelang kelahiran putrinya. "Iya nemenin, kasih semangat ke ibunya (sebelum melahirkan)," ujar Ahmad Albar.

Seperti diketahui, Dewi Sri Astuti melahirkan anak perempuan pada Minggu, 9 April 2017. Bayi cantik bernama Malayeka Shaezan Albar itu lahir dengan berat 4.060 gram dan panjang 50 cm. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini