Sukses

Jalani Rehabilitasi Narkoba, Ridho Rhoma Rajin Puasa

Ridho Rhoma juga dikabarkan bersosialisasi dengan sesama penghuni panti.

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Rhoma kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jawa Barat. Dua minggu berada di sana, ternyata anak si Raja Dangdut Rhoma Irama ini menunjukkan hal positif. Salah satunya, Ridho kini rajin berpuasa.

"Di sana Ridho rajin berolahraga dan ibadah. Saat saya ke sana juga Ridho puasa Senin-Kamis," ujar pengacara Ridho Rhoma, Achmad Cholidin, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Ridho Rhoma dikawal petugas saat tiba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta, Selasa (4/4). Ridho Rhoma akan menjalankan rehabilitasi di RSKO tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Achmad Cholidin, Ridho juga sangat menikmati hari-harinya selama berada di RSKO Cibubur. Pelantun Dawai Asmara itu memanfaat waktunya untuk berbincang dengan sesama pengguna narkoba, yang tengah direhabilitasi.

"Namanya direhabilitasi, ketemu sesama pengguna, bisa saling berdialog dengan lebih leluasa," ujarnya.

Achmad Cholidin berharap, dengan rehabilitasi yang tengah dijalani kliennya, semoga bisa menjadikan pelajaran buat Ridho Rhoma. "Jadi memotivasi untuk bisa kembali seperti dulu lagi," kata Achmad Cholidin. (fei)

Ridho Rhoma. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.