Sukses

Bocor, Peran Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2

Liputan6.com, Los Angeles Ada satu misteri yang selama ini membuat para penggemar film bertanya-tanya tentang Guardians of The Galaxy Vol. 2. Yakni, soal keikutsertaan aktor laga veteran, Sylvester Stallone, dalam film yang akan segera dirilis pada akhir April ini.

Nama Sylvester Stallone memang telah lama dicantumkan oleh pihak studio film ini, Marvel Studios dan Walt Disney Pictures, dalam daftar pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2. Hanya saja, tidak disebutkan peran apa yang akan ia mainkan dalam sekuel ini.

Salman Khan tak percaya, film yang diperankannya mendapatkan pujian dari Sylvester Stallone (e!)

Baru-baru ini, akhirnya terkuak juga peran misterius yang dimainkan oleh Sylvester Stallone. Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (18/4/2017), dalam sebuah catatan produksi yang bocor di internet, terkuak bahwa Stallone akan memerankan karakter bernama Stakar.

"Stakar adalah seorang Ravager yang disegani sepanjang hidupnya, yang tidak menyukai Yondu," begitu isi catatan tersebut.

Alasannya, bertahun-tahun yang lalu Stakar telah mengucilkan Yondu (Michael Rooker) akibat satu kesalahan yang dilakukan bandit berkulit biru ini. Sekitar 20 tahun kemudian, Stakar dan Yondu kembali berhadapan di Iron Lotus, yang letaknya di Planet Contraxia.

"Terjadi konfrontasi antara keduanya yang cukup intens, semacam hubungan ayah/putranya dan ia kini harus membayar dengan setimpal. Karmanya kembali sepuluh kali lipat."

Yondu dalam Guardians of the Galaxy (Marvel Studios/ IMDb)

Dalam komiknya, Stakar disebut-sebut dikenal sebagai Starhawk. Karakter ini disebut membantu tim Guardians di abad ke-31, dan merupakan anak dari dua pahlawan, Quasar dan Kismet. Ia juga dikenal sebagai sosok antihero yang sebelumnya bergabung dengan Reavers of Arcturus.

Selain menguak soal karakter yang dimainkan oleh Sylvester Stallone, dalam catatan produksi ini disebutkan juga bahwa pemeran Rambo ini begitu antusias menjalani syuting Guardians of the Galaxy Vol. 2. Terutama, karena setting Iron Lotus yang menurutnya fenomenal.

Adegan di trailer Guardians of the Galaxy 2 ternyata nggak akan tampil dalam film, lho. Tonton, yuk! (Via: aceshowbiz)

"Ini adalah latar belakang yang hebat untuk Stakar dan dunia para Ravager. Aku sangat menikmati bekerja bersama Michael Rooker di set ini, dan pengalaman ini juga menjadi sarana belajar untukku. Aku sangat menikmati keterampilan dalam membuat set ini," tutur Sylvester Stallone dalam pernyataan ini.

Sementara itu, dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2, Star-Lord dkk akan menghadapi satu sosok musuh baru yang bernama Ayesha (Elizabeth Debicki). Tak hanya itu, Nebula (Karen Gillan) yang menjadi antagonis dalam film perdana, kini akan bergabung dengan para Guardians.

Artikel Selanjutnya
6 Kisah Perjuangan Para Pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2
Artikel Selanjutnya
Guardians of the Galaxy Vol. 2, Opera Angkasa Bermacam Rasa