Sukses

Manisnya Kisah Cinta Eric Shinhwa dan Na Hye Mi

Liputan6.com, Jakarta Mantan manajer Shinhwa, Lee Jong Hyun, akhirnya berbicara menganai kabar pernikahan Eric Mun dan Na Hye Mi. Hampir sama dengan penggemarnya, dirinya juga sempat kaget saat menerima kabar pernikahan itu. 

"Eric memberi kabar lewat pesan singkat 'aku akan menikah' hanya itu. Saya sempat tak percaya mendengarnya karena ini terlalu tiba-tiba," ungkapnya dilansir dari Soompi, Selasa (18/4/2017).

Foto : Pinterest

Lee Jong Hyun mengungkapkan sejak menjalin kasih dengan Na Hye Mi, banyak sekali perubahan sifat Eric Mun. Manajer yang bekerja selama 14 tahun itu, mengatakan bahwa leader boyband Shinhwa itu terlihat lebih bahagia dan santai. 

"Eric itu pendiam dan sedikit tak bersahabat dengan orang yang belum dia kenal. Namun sejak memiliki kekasih, perlahan sifatnya itu berubah ke arah lebih baik," jelasnya.

Foto : Dispatch

Kabar pernikahan keduanya disampaikan langsung oleh Eric Mun. Keduanya diketahui telah menjalin kasih sejak 2014. Hubungan cinta mereka terungkap setelah beberapa media menagkap gambar Eric Mun dan artis cantik itu menghabiskan waktu bersama.

Perbedaan usia hampir 12 tahun dianggap bukan masalah. Eric Mun berusia 38 tahun, sementara Na Hye Mi baru berusia 26 tahun. Eric Mun yakin dengan pilihan hatinya meminang Na Hye Mi.

Artikel Selanjutnya
Ajak Pacar Liburan Bareng, Aurel Hermansyah Tuai Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Ini, Maia Estianty Buktikan Hubungannya dengan Irwan?