Sukses

Alasan Maia Estianty Rela Keluarkan Rp100 Juta untuk Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menjadi salah satu donatur di malam penggalangan dana untuk Julia Perez. Di acara bertajuk "Peduli Sahabat Jupe" itu, Maia Estianty berencana menyumbang Rp100 juta.

Angka itu terbilang fantastis, mengingat tak banyak artis lain yang melakukan hal serupa. Saat ditanya apa alasan dirinya rela merogoh koceknya cukup dalam, Maia Estianty pun menjawab.

Teman-teman selebriti terus berdatangan untuk memberikan semangat pada Julia Perez yang sedang berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium empat. Berbagai pengobatan dijalani Jupe demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

"Kanker itu bukan penyakit murah. Teman dan sahabat saya ada yang kena kanker juga. Itu biaya pengobatannya bukan cuma Rp100 ribu-200 ribu," kata Maia Estianty di Jakarta baru-baru ini.

Selain itu, Maia Estianty sempat terkejut ketika mendapat kabar kurang mengenakkan tentang kondisi Julia Perez belakangan ini. Pasalnya, ketika ia menjenguk bulan lalu, Jupe masih dalam kondisi sehat.

"Maret waktu itu masih segar. Pas dicek sekarang kondisinya kurang bagus, kaget juga. Makanya saya dari Bali langsung ke sini," ucap Maia Estianty.

Julia Perez pose bersama 3 wanita cantik, Maia Estianty, Kalina Ocktaranny, Ina Thomas (Foto: Instagram)

Oleh karena itu, Maia Estianty menilai jumlah tersebut sangat layak untuk diberikan kepada Julia Perez. Tak lupa ia pun memanjatkan doa kesembuhan untuk pelantun lagu "Aku Rapopo" tersebut.

"Makanya dengan meringankan, insya Allah bebannya terangkat. Cepat sembuh untuk Jupe, semangat," ujar mantan istri Ahmad Dhani ini. (Ras)

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Biaya Pengobatan Julia Perez Sudah Lunas
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sumbang Rp 100 Juta untuk Julia Perez