Sukses

Hadiri Sidang Cerai, Atalarik Syach Dijaga 14 Pengawal

Pengawal Atalarik Syach seakan membuat pagar betis dan berdiri di depan pintu ruang persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Atalarik Syach akhirnya datang di persidangan cerai keduanya bersama Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/4/2017). Persidangan hari ini diagendakan sebagai mediasi antara penggugat dan tergugat.

Atalarik Syach tiba di pengadilan sekitar pukul 10.20 WIB mengenakan batik lengan pendek berwarna biru navy. Ia datang didampingi 14 orang pengawal pribadinya yang memakai seragam safari berwarna hitam.

Sidang perdana Atalarik Syah  dan Tsania Marwa(1) Selebritis Tsania Marwa saat tiba di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tanpa mengindahkan wartawan, Atalarik diantar pengawalnya berjalan lurus ke arah ruang mediasi. Bintang sinetron Elif Indonesia itu akhirnya menyusul sang istri dan kuasa hukumnya, yang telah masuk ruang persidangan lebih dahulu.

Selama sidang berlangsung, para pengawal Atalarik Syach seakan membuat pagar betis, berdiri di depan pintu ruang persidangan. Selang beberapa menit kemudian, pasangan yang menikah lima tahun silam itu keluar dan bejalan memasuki ruang mediasi.

Sementara itu, sebelum pria berusia 43 tahun itu tiba di gedung pengadilan, 14 personel pengawal sudah tersebar dan berjaga-jaga di seluruh area Pengadilan Agama Cibinong. (fei)

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini