Sukses

Ivan Gunawan Tanggapi Sinis Lagu Kematian Julia Perez

Ivan Gunawan menjadi salah satu yang tak setuju dengan lagu untuk Julia Perez tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Julia Perez melawan kanker menggelitik seorang pria asal Surabaya bernama Djalal untuk membuat lagu. Lagu berjudul "Selamat Jalan Jupe" itu didedikasikan Djalal sebagai bentuk cinta seorang penggemar.

Pro dan kontra pun bermunculan. Kebanyakan mengecam Djalal yang dianggap mendahului takdir karena membuat lagu kematian untuk Julia Perez.

Ivan Gunawan dan Edric Tjandra menjenguk Julia Perez (Instagram/@ivan_gunawan)

Artis sekaligus perancang busana Ivan Gunawan menjadi salah satu yang tak setuju dibuatnya lagu tersebut. Ivan Gunawan meminta supaya lagu tersebut tak dibesar-besarkan.

"Menurut aku jangan dibesar-besarkanlah. Jupe masih hidup, masa lagunya tentang orang mati," ujar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan menganggap pemberitaan mengenai lagu itu hanya akan menguntungkan pihak tertentu. Padahal, kata Ivan Gunawan, saat ini Julia Perez masih berjuang melawan sakit kanker.

Ivan Gunawan (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau dibesar-besarkan nanti dia ngetop sebelum waktunya. Kalau misalnya Jupe sudah meninggal, enggak apa-apa misalnya dia terkenal dengan lagunya. Tapi ini kan Jupe masih hidup," ucapnya geram. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.