Sukses

Rayakan Paskah, Nicki Minaj Pamer Foto Telanjang Dada

Nicki Minaj kembali tampil seksi tanpa mengenakan atasan apa pun.

Liputan6.com, Los Angeles - Nicki Minaj tak pernah kehabisan akal untuk memamerkan penampilan yang menarik perhatian publik. Lekukan tubuhnya pun menjadi salah satu andalan sang penyanyi untuk dipamerkan. Hanya saja hal ini lantas kerap menuai kontroversi.

Nicki Minaj mengucapkan selamat Paskah dengna cara unik. [foto: instagram/nickiminaj]

Salah satunya diperlihatkan Nicki Minaj melalui foto di Instagram-nya, Senin (18/4/2017). Rekan duet Justin Bieber dalam "Beauty and The Beat" itu tampak mengucapkan selamat Paskah dengan cara yang tak biasa.

Nicki Minaj yang tampak mengenakan makeup tebal tampak bertelanjang dada. Payudaranya hanya dibalut tali tambang berwarna coklat. Tangan kirinya pun menutupi bagian sensitif payudara Nicki Minaj.

Tanggapan beragam pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. "Kau tampak mengagumkan," ujar @pillspandasnpotions. "Kau terlalu tua untuk melakukan ini, berhenti berlaku seperti remaja!," imbuh @damisan_o.

Nicki Minaj Pamer Payudara Seksi Saat Hadiri Paris Fashion Week (Foto: usweekly)

Ini bukan kali pertama Nicki Minaj membiarkan payudaranya tidak tebalut benang sehelai pun. Rapper yang terkenal dengan pinggul dan payudara besarnya itu lebih suka menutupi bagian puting payudara dengan plester daripada bra.

Nicki Minaj bahkan pernah hadir dalam sebuah peragaan busana dengan mengenakan atasan sensasional, beberapa waktu lalu. Payudara bagian kiri sang repper dibiarkan terbuka dengan plester hitam berbentuk persegi empat menutupi putingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini