Sukses

Tampil Kenakan Bikini, Anak Madonna Cuek Perlihatkan Bulu Ketiak

Putri sulung Madonna, Lourdes, terlihat membiarkan bulu ketiaknya tumbuh lebat.

Liputan6.com, Florida- Sadar akan menjadi sorotan, sejumlah selebritas wanita berlomba-lomba menjaga penampilannya saat berada di publik. Tapi hal itu sepertinya tidak berlaku bagi Lourdes Leon, putri sulung Madonna.

 Putri sulung Madonna, Lourdes.

Dilansir dari The Sun baru-baru ini, Lourdes kedapatan tengah berada di salah satu pantai di Miami, Florida. Putri Madonna itu terlihat mengenakan bikini two pieces warna hitam, dan tengah bersantai bersama teman-temannya.

Sebagian rambut dan poninya diikat ke atas. Tampak sejumlah tato menghiasi tubuhnya.

Namun, ada pemandangan menarik dari penampilan Lourdes kala itu. Gadis 20 tahun tersebut tampak percaya diri memperlihatkan bulu ketiaknya yang cukup lebat ketika ia mengangkat tangannya.

Meski begitu, Lourdes tidak sedikit pun merasa risih. Ia tetap cuek menikmati waktu santainya sambil sesekali terlihat menceburkan diri ke dalam air.

 Putri sulung Madonna, Lourdes, memperlihatkan bulu ketiaknya [foto: www.instagram.com/justjared]

Apa yang dilakukan putri Madonna itu pun ternyata mendapat pujian dan acungan jempol dari banyak orang. "Aku rasa dia sangat cantik luar biasa! sangat alami dan tidak ada yang salah," ujar @rafaelpatinomaldonado mengomentari foto Lourdes.

"Aku pikir dia sangat nyaman dengan dirinya dan dia punya cara sendiri untuk merapikan penampilannya. Itu alamiah dan jika kalian perhatikan, dia mencukur bulunya dengan gaya yang ia inginkan," puji @lisalicious1016.

 Madonna dan bulu ketiaknya [foto: Facebook]

Perilaku yang sama rupanya juga sempat diperlihatkan sang ibu, Madonna. Pada tahun 2014 silam, diva pop dunia itu mengunggah foto dirinya memperlihatkan bulu ketiaknya yang ia biarkan tumbuh lebat.

"Bulu panjang, tidak peduli," ungkap Madonna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.