Sukses

Demi Main di Star Wars: The Last Jedi, Artis Ini Bohongi Orangtua

Bermain dalam film Star Wars: The Last Jedi tentu merupakan sebuah prestasi membanggakan. Namun, artis ini malah membohongi orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kelly Marie Tran, mendapat kehormatan saat mendapatkan peran Rose Star Wars: The Last Jedi. Namun demi peran ini, ia mengaku sempat berbohong pada orangtuanya. Pasalnya, terdapat kebijakan dari pihak studio untuk menutup rapat-rapat informasi mengenai produksi film ini dari dunia luar.

Kocaknya, ia menjalani kebohongan ini dengan penuh totalitas. "Aku membohongi keluargaku dan mengatakan kalau aku sedang menjalani syuting sebuah film indie di Kanada. Bahkan aku membawakan mereka sirup maple," katanya, dilansir dari E Online, Selasa (18/4/2017).

 

Star Wars : The Last Jedi. Foto : Disney


Kelly Marie Tran mengaku bahwa ini kali pertama dirinya berbohong pada keluarganya. Apalagi ia telah diwanti-wanti bahwa salah satu syarat ikut bermain film Star Wars: The Last Jedi adalah tidak mengumbar peran apa yang akan dimainkan di film ini.

"Aku ini anak baik dan tak pernah berbohong. Namun kali ini, aku terpaksa berbohong demi peran ini," jelasnya.

Namun setelah dirinya diperbolehkan untuk memberitahu perannya kepada keluarga dan sahabatnya, mereka merasa tak percaya dengan prestasinya ini.

Pemain Film Star Wars : The Last Jedi (Foto : E News)

"Mereka tak percaya dan berkata 'ini gila, tak dapat dipercaya'," imbuhnya.

Dirinya mengungkap bukan keluarga atau temannya yang mengungkapkan rahasia ia bermain dalam Star Wars: The Last Jedi, tetapi aktor Josh Gad yang membocorkan rahasia film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.