Sukses

Yuni Shara Awet Muda, Maia Estianty: Makan Formalin Ya?

Maia Estianty penasaran apa yang membuat Yuni Shara tetap terlihat awet muda.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Maia Estianty selama ini selalu membuat kagum banyak orang. Di usianya yang sudah masuk kepala empat dan punya tiga anak, penampilan Maia tak kalah dengan wanita berusia 20-an.

 Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Namun, diam-diam Maia Estianty menyimpan kekagumannya pada Yuni Shara. Meski berusia tiga tahun lebih tua darinya, Maia menilai Yuni tetap awet muda.

Saking penasarannya, Maia Estianty kontan bergurau dengan menyebut Yuni Shara mengonsumsi formalin untuk membuatnya tetap terlihat awet muda.

"@yunishara36 makan formalin ya? awet muda bingitssss," canda Maia Estianty saat berjumpa dengan Yuni Shara di acara penggalangan dana untuk Julia Perez, baru-baru ini.

 Hampir sepuluh tahun penyanyi Yuni Shara menjanda. Hingga kini, kakak penyanyi Krisdayanti itu masih belum lagi menemukan sosok lelaki untuk mendampingi di hari tua. (Instagram/yunishara36)

Meski begitu, para netizen menilai Maia Estianty dan Yuni Shara sama-sama cantik dan awet muda di usia yang nyaris setengah abad. "Sumpaahhh cantiiiikk bingit.... Sama2 awet muda..." puji @terisca_nadia.

"Sama cantiknya..sukaaa bgt liatnya," sahut @vannyasmady.

"Iya, curiga dua duanya hobi ngemil formalin nih. Awet mudak nya itu lho, bikin envy," gurau @alindaseptiaam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini