Sukses

Heboh Video Dian Sastrowardoyo Tolak Penggemar Minta Foto

Dian Sastrowardoyo dicap sombong karena menolak seorang penggemar yang minta foto.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo menghebohkan publik dengan sebuah video yang diunggah di Instagram Story pribadinya sendiri. Video itu kemudian menjadi viral dan menjadi bahan kritik para pengguna Instagram yang lain.

Dian Sastrowardoyo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

Dalam video itu, ibu dua anak tersebut tampak sedang berjalan di lorong ruangan, agaknya bioskop. Ia terlihat dikerubungi oleh sejumlah penggemar yang bersemangat ingin meminta foto.

Salah satu penggemar yang berada tepat di belakang Dian Sastrowardoyo pun memegang lengan sang artis karena tak ingin ketinggalan mendapat foto bareng. Namun, pemeran utama Ada Apa dengan Cinta? itu justru menepis tangan si penggemar, seakan menolak permintaannya.

Dian Sastrowadoyo pun kembali melihat ke arah depan seraya mengumbar senyum. Penggemar tadi lantas menyalipnya dan langsung menyodorkan kamera, bersiap untuk mengambil gambar dari depan alias wefie.

 Dian Sastrowardoyo (Herman Zakaharia/Liputan6.com)

Video yang menjadi viral dan tersebar di Instagram itu pun mendapat kritik dari publik. Sebagian orang berpendapat bahwa sikap tersebut tak seharusnya dilakukan artis, apalagi saat menghadapi penggemar.

"Kok sombong bgt sih dian sastro wardoyo," ujar @siwiandini.

"sombong bner. kayanya yg megang tangannya yg perempuan deh mau ngajak selfie," sahut @andhikawr.

 

Tak bertahan lama di Instagram Story Dian Sastrowardoyo, video itu pun raib lantaran dihapus sang empunya akun. Untungnya, masih banyak penggemar yang tetap menaruh pikiran positif pada sang idola.

"Wajar kan kak dian cpek... Dia baikk kok," ungkap @azira_azzahra.

"Yang cowo tuhh yang pegang ganjen bener sambil pegang2 hp mau foto, liat jelas dulu bru komen hahaha," sahut @novitarara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini