Sukses

Tepis Isu Pacaran, Park Shin Hye Tak Temani Jung Yong Hwa Nonton

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa `CNBLUE` terlihat memilih nonton konser Coldplay masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Euforia konser Coldplay di Asia nampaknya juga berimbas terhadap artis K-Pop, termasuk Park Shin Hye. Lewat akun Instagram milik Lee Jong Hyun, Park Shin Hye terlihat sangat menikmati konser yang diadakan di Jamsil Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Dalam keterangan video kurang dari satu menit itu, Lee Jong Hyun `CNBLUE`, mengungkapkan bahwa tak sengaja bertemu dengan Park Shin Hye di konser tersebut. Padahal, Park Shin Hye selama ini dikabarkan berpacaran dengan Jung Yong Hwa, leader CNBLUE. 

"Ini sangat mengagumkan LOL, tanpa sengaja aku bertemu Shin Hye LOL, dan aku juga ketemu banyak orang disana LOL, semua orang sangat senang," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (16/4/2017).

Keduanya terlihat cukup akrab dan sangat menikmati konser tersebut. Sayangnya, video tersebut membuat para netizen mempertanyakan hubungan antara Park Shin Hye dan rekan satu band Jong Hyun, Jung Yong Hwa. 

"Dimana Yong Hwa oppa? Aku harap kalian akan bersama sebagai Yongshin Couple lagi," tulis akun @shinhye7441.

Seperti diketahui, beberapa tahun lalu, Park Shin Hye sempat dikabarkan menjalin kisah kasih dengan vokalis band CN Blue itu. Namun, rumor tersebut tak pernag mendapatkan penjelasan dari kedua pihak dan akhirnya hilang dengan sendirinya. Bahkan Park Shin Hye pun sempat dikabarkan dekat dengan beberapa aktor, seperti Lee Min Ho dan Lee Jong Suk.  

 

 

Namun rasa penasaran netizen pun nampaknya telah tepatahkan. Di hari kedua konser Coldplay di Seoul, beberapa penonton mengatakan bahwa melihat kehadiran Yong Hwa di konser yang pertama kali di gelar di Korea Selatan tersebut. Sayangnya, tak ada netizen yang melihat Park Shin Hye di hari kedua itu. 

Selain mereka bertiga, beberapa artis Korea lainnya juga terlihat menyaksikan konser band asal Inggris itu. Seperti, Leeteuk Super Junior, Suho EXO, Minhyuk CN Blue dan Kang Sora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.