Sukses

Tayang Perdana, Sinetron Boy Langsung Puncaki Rating

Liputan6.com, Jakarta - Tayang perdana Senin (17/4/2017) malam, sinetron terbaru SCTV Boy raih rating memuaskan. Seperti sudah diprediksi banyak orang, Boy langsung sukses menempati peringkat 1 data rating harian AC Nielsen.

Meraih TVR 5,5 dan share 22,5%, Boy pun langsung memuncaki rating program acara di hari Senin, 17 April 2017 kemarin. Boy mampu mengungguli sinetron di tv tetangga, Dunia Terbalik, yang selama beberapa pekan terakhir menguasai rating.

Sinetron Boy akan diperkuat bintang-bintang sinetron unggulan, seperti Stefan William, Jessica Milla dan masih banyak lagi. Dalam sinetron ini, Jessica menjadi perempuan teraniaya. (Instagram/celine_evangelista)

Dunia Terbalik pun harus lengser ke peringkat 2. Dunia Terbalik sendiri hanya mampu mengunci TVR/share sebesar 5,2/21,6%. Menguntit Boy, dua sinetron SCTV lainnya juga berhasil menempel ketat di Top 5.

Sayangnya, Anak Langit yang biasanya menghuni peringkat 2 harus turun satu strip ke posisi 3 dengan TVR/share 4,3/20%. Begitupun dengan Berkah Cinta yang stabil di peringkat 3 juga turun ke urutan 4 dengan TVR/share 3,7/23,6%. Meski begitu, dengan hasil bagus dari 3 sinetronnya ini menjadikan SCTV sebagai TV nomer 1. SCTV meraih TVR/share sebesar 18,7%.

Peringkat pertama sekaligus jadi bukti sinetron Boy sudah langsung mencuri perhatian penonton di episode perdananya. Alur ceritanya yang terkesan berat dengan jumping scene terlalu cepat sepertinya tak mengganggu, justru disukai penonton.

Boy episode perdana yang langsung menurunkan dua episode langsung juga menyajikan adegan perkelahian baru di layar kaca dan pastinya seru disimak. Boy memperkenalkan teknik bela diri Wing Chun yang terkenal dengan keindahan dan kecepatan pada jurusnya.

Setelah mengeluarkan beberapa sinetron menarik, SCTV akan mempersembahkan sinetron terbarunya. Sinetron yang diproduksi Sinemart berjudul Boy itu akan tayang perdana pada Senin, 17 April 2017 pukul 19.45 WIB. (Instagram/celine_evangelista)

Selain itu, perubahan karakter Stefan William yang biasanya memerankan peran remaja SMA gaul namun kali ini menjadi sosok kalem nan dewasa pun ternyata bikin kepincut. Ditambah dengan parade akting prima dari para pemain pendukung yang dimainkan aktor dan aktris mumpuni jadi faktor keberhasilan Boy raih hasil maksimal di episode perdananya.

Namun, ini semua baru permulaan saja. Mampukah Boy mempertahankan prestasi ini dan bisa merajai rating di episode selanjutnya? Saksikan terus aksi seru Stefan William dkk dalam sinetron Boy setiap hari pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

Artikel Selanjutnya
3 Bintang Utama Jadi Magnet Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta
Artikel Selanjutnya
Indosiar Tayangkan Sekuel Serial India Khushi?