Sukses

Ahmad Albar Ingin Putrinya Jadi Penyanyi Rock?

Legenda hidup musik rock Indonesia, Ahmad Albar, belum lama ini dianugerahi​ seorang putri cantik dari sang istri, Dewi Sri Astuti.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda hidup musik rock Indonesia, Ahmad Albar, belum lama ini dianugerahi​ seorang putri cantik dari sang istri, Dewi Sri Astuti.

Menyadari sedikitnya jumlah rocker perempuan di Tanah Air, pria berumur 70 tahun ini menginginkan agar sang putri nantinya bisa menjadi seorang penyanyi rock.

Didampingi istri, Ahmad Albar tengah menggendong bayi cantiknya. (Instagram)

"Ya barangkali, siapa tahu ya (kelak) di bidang musik juga," kata Ahmad Albar saat ditemui di bandcamp Supermusic ID Rockin Battle, Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2017).

Lebih lanjut, pelantun "Semut Hitam" ini menjelaskan pandangannya mengenai alasan mengapa di Indonesia terhitung sedikit sekali perempuan yang menjadi penyanyi rock.

"Ya itu, regenerasinya enggak berkembang ya, seperti dari Nicky Astria. Apalagi setelah mereka berumah tangga kan enggak ada generasi-generasi yang baru," ucap Ahmad Albar.

Preskon Artis Persari (Deki Prayoga/bintang.com)

Pentolan band God Bless ini menganggap perlu lebih banyak kontes serupa Supermusic ID Rockin Battle demi kelancaran regenerasi musikus rock perempuan di tanah air.

"Ada batasan buat para lady rocker, tapi kan regenerasi harus tetap ada. Regenerasi itu akan ada kalau sering diadakan acara-acara seperti ini. Baru akan timbul lady rocker yang baru," Ahmad Albar mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini